wifi pico djh

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

wifi pico djh

Postby Epul » 30 May 2010, 13:13

temen2 sekalian... q make 09.10. di laptop detek wifinya. tapi pas ke hospotan kok gak nyantol2 ya??? oya di hospotan kotaku udah lumrah mainin netcut..
yang mo saya tanyakan apa netcut itu mempengaruhi koneksi jaringan wifi sebelum konek ke hospotannya??
bagaimana dengan wifiq sendiri?

muup kalo istilah2nya asal comot.
mohon pencerahannya...
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: wifi pico djh

Postby aptfast » 30 May 2010, 13:14

hotspot nya pake sekuriti ga?
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: wifi pico djh

Postby Epul » 30 May 2010, 13:24

hospotnya bebas. tuh ada di tengah kota untuk umum
User avatar
arifin
Posts: 124
Joined: 06 Jan 2010, 22:26
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: wifi pico djh

Postby arifin » 30 May 2010, 13:46

klo setau saya wifi klo udah bisa ndeteck berarti ndak da masalah dgn hardwarenya... klo menurutq coba ditest pear to pear antar laptop dulu biar tau ada masalah ndak... Klo ndak da masalah mungkin akibat servernya panuh mungkin??? Klo di tempat sampeyan pake ip dinamic ato statis???
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: wifi pico djh

Postby Epul » 30 May 2010, 14:11

[quote=arifin]klo setau saya wifi klo udah bisa ndeteck berarti ndak da masalah dgn hardwarenya... klo menurutq coba ditest pear to pear antar laptop dulu biar tau ada masalah ndak... Klo ndak da masalah mungkin akibat servernya panuh mungkin??? Klo di tempat sampeyan pake ip dinamic ato statis???
belom tau. nih baru pertama kali make hospot...