Ubuntu untuk Keimanan

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
lord_wenk
Posts: 60
Joined: 10 Mar 2010, 09:21

Ubuntu untuk Keimanan

Postby lord_wenk » 25 May 2010, 12:05

Pake Ubuntu, berinternet sehat.

Pake Ubuntu menghindarkan kita dari pengrusakan iman yang disebabkan dengan menggunakan program internet yang bernama cemfrog... :D

Pake Ubuntu menghindarkan kita dari dosa-dosa penggunaan software bajakan.
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby sta » 25 May 2010, 12:21

jangan lupa, kalo dunlut hal2 yang legal juga, jangan sampe OS legal ebook,mp3,dll bajakan :D
User avatar
lord_wenk
Posts: 60
Joined: 10 Mar 2010, 09:21

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby lord_wenk » 25 May 2010, 12:40

haha... iya...
mo download mp3 lewat ubuntuone ajaaa... legal.. :D
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby ninja » 25 May 2010, 16:19

asal jangan ampe mengurangi waktu ibadah aja, biar tambah afdol ubuntunya :D
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby Sudoers » 25 May 2010, 16:29

Setuju klo jadwal sholat ya kemesjid kek pak lurah gitulah.

Senang ku judulnya neh topik!

Ubuntu ngak rusak morallah pokoknya.
User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby MasDjo » 25 May 2010, 18:16

Kalo format mp3 kan belum jelas ya lisensinya, masalahnya banyak banget donlot gratis mp3...dan saya termasuk salah satu penikmat mp3 tsb :grin:
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby aptfast » 25 May 2010, 18:28

setuju dah... :D
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby masanjar » 25 May 2010, 19:49

wah bener jangan pkai yang bajakan lgi deh
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby Epul » 25 May 2010, 21:50

waduh, kalo tabungan mp3q kebanyakan dari warnet ma temen-temen. kira-kira mana tuh yang bajakan... ato pake dalil "ulima ridhahu" aja dulu ya
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby masanjar » 25 May 2010, 22:07

boleh juga tuh dalilnya
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: Ubuntu untuk Keimanan

Postby etc » 26 May 2010, 11:50

[quote=ninja]asal jangan ampe mengurangi waktu ibadah aja, biar tambah afdol ubuntunya :D


hah!. betul,betul,betul..!! :grin: