Mari Kita Promosi Ubuntu !

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby freeazy » 23 May 2010, 22:29

Ingin ikut membantu mempromosikan Ubuntu ? Sekarang saatnya !

caranya:

Buatlah rekaman Video diri anda sendiri kemudian dalam rekaman tersebut ucapkan kata:

"Nama saya adalah [NAMA ANDA] dan saya menggunakan Ubuntu!"

*) Ucapkan dalam bahasa anda sendiri..

setelah itu simpan rekamannya dan kirimkan ke alamat:

Ubuntuadverts@gmail.com

cantumkan nama anda dan juga sebutkan dalam bahasa rekaman video tsb.

Yang ingin melihat contohnya bisa ke: http://www.youtube.com/UbuntuAds
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby lisnux » 23 May 2010, 22:43

kira-kira mau dibuat apa ya?
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby M3L3R » 23 May 2010, 23:21

dapet hadiah gag nuii ??? hehe
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby freeazy » 24 May 2010, 07:11

lisnux wrote:kira-kira mau dibuat apa ya?

nanti semua video dikumpulkan jadi satu menjadi video yg sangat menarik, bayangkan kalo orang2 dari seluruh dunia yg pake ubuntu muncul di video ini ...

Keren kan ??
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby bleTux » 24 May 2010, 15:04

buat mempromosikan nya aja khan kakak..??
bisa lewat kampus to kampus
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby freeazy » 24 May 2010, 20:00

bleTux wrote:buat mempromosikan nya aja khan kakak..??
bisa lewat kampus to kampus


ini promosinya berskala internasional, semua video dari user Ubuntu dari berbagai akan dikumpul menjadi satu... :D
User avatar
ondedark
Posts: 67
Joined: 03 Apr 2010, 11:46
Location: Bogor

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby ondedark » 24 May 2010, 21:46

Eksis ah... :grin:
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby zarkasichan » 24 May 2010, 21:55

wew,,,,kalau ane biasa dari mulut ke mulut aja bro.,hehehe., pake pendekatan dengan cara paling murah..
ane dah berhasil nih ngajakin ade sepupu yang masih kelas 1 SMP buat nyoba ubuntu..

selain itu cara lainnya bisa lewat jalur "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby masanjar » 24 May 2010, 22:52

zarkasichan wrote:wew,,,,kalau ane biasa dari mulut ke mulut aja bro.,hehehe., pake pendekatan dengan cara paling murah..
ane dah berhasil nih ngajakin ade sepupu yang masih kelas 1 SMP buat nyoba ubuntu..

selain itu cara lainnya bisa lewat jalur "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)
yang pling mudah yang deket dengan kita dulu misal keluarga ato temen gto
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby Epul » 10 Jun 2010, 05:17

ane ikutan gabung ah, biar tambah rame...
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby etc » 11 Jun 2010, 10:58

zarkasichan wrote: "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)

waaah...saya udh ngalaminnya bung zarkashican jalan ke mall main hotspot disana, orng pada ngeliatin kaos ubuntu-indonesia.com saya,hahaha :D
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby Epul » 13 Jun 2010, 20:01

Arrancar_no_4 wrote:
zarkasichan wrote: "Beli Kaos Ubuntu-Indonesia.com" dah.,tinggal dipake dan dibawa jalan-jalan ke Mall dan pusat keramaian aja (maknyusss...)

waaah...saya udh ngalaminnya bung zarkashican jalan ke mall main hotspot disana, orng pada ngeliatin kaos ubuntu-indonesia.com saya,hahaha :D
ane pake kemana kaosnya ya... gada yang ngelirik... maklum di desa.... gak bisa pamer.
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby aptfast » 13 Jun 2010, 21:26

ayo kita cari korban sebanyak-banyaknya... :D
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby Sudoers » 14 Jun 2010, 08:44

Bro epul pamer ke padi aja.
Pasti dia iri, yakin banget deh!
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Mari Kita Promosi Ubuntu !

Postby deny26 » 14 Jun 2010, 14:14

Sudoers wrote:Bro epul pamer ke padi aja.
Pasti dia iri, yakin banget deh!



:grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: jamesvd16 and 23 guests