[HELP/ASK]Gagal Uninstall Mobile Partner di Ubuntu

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
tr2699
Posts: 12
Joined: 13 May 2014, 17:38

[HELP/ASK]Gagal Uninstall Mobile Partner di Ubuntu

Postby tr2699 » 13 May 2014, 17:49

gan ane mau uninstall mobile partner tp gagal yg keluar malah "command not found" ada yg bisa bantu??
User avatar
anan_234
Posts: 27
Joined: 28 Apr 2014, 05:45
Contact:

Re: [HELP/ASK]Gagal Uninstall Mobile Partner di Ubuntu

Postby anan_234 » 15 May 2014, 21:53

[quote=tr2699]gan ane mau uninstall mobile partner tp gagal yg keluar malah "command not found" ada yg bisa bantu??


1. coba klik kanan trus buka dengan Ubuntu Software Center trus pilih uninstall
2. kalo dah terpasang Gdebi, klik kanan, open with Gdebi, trus Remove