[tanya] transfer data 2 arah vbox

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

[tanya] transfer data 2 arah vbox

Postby Epul » 22 May 2010, 19:22

mohon bimbingannya... q gak bisa nyetting transfer data dua arah antara os di virtual box ma yang di linuxnya...plissss...

trus gimana caranya UFD juga dapat dibaca dalam vbox. q pake virtual box 3.1.8.

tolongin ane ya....
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [tanya] transfer data 2 arah vbox

Postby thrvers » 22 May 2010, 23:23

'
mungkin ini bisa mmbantu: Sharing folder di VirtualBox

bisa jg: /opt/VirtualBox/UserManual.pdf = manual virtualbox (yg diinstal dr .run), cari tt share folder kira2 hal 49.
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: [tanya] transfer data 2 arah vbox

Postby Epul » 23 May 2010, 00:04

oooo... iya q lupa. kemaren sempat liat [img]/public/Screenshot-Folder%20yang%20di%20Share.png[/img]
nah pada saat kolom akses duble klik dan ilangin tanda centang read onli / baca saja...

kemaren q bingung keliling-keliling. cari digoogle disodorin guest additoin...
tenks bro... akhirnya ketemu juga
:smile:
btw apanya yang 49 bro...kok aq gak nemu ebook ato sejenisnya...
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: [tanya] transfer data 2 arah vbox

Postby lisnux » 23 May 2010, 00:08

berarti udah solved neh
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: [tanya] transfer data 2 arah vbox

Postby Epul » 23 May 2010, 07:56

udah bang...monggo dilock

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests