[help] instalasi xampp pada ubuntu dual boot

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
licht1945
Posts: 5
Joined: 19 Feb 2014, 17:11
Location: Semarang, Indonesia

[help] instalasi xampp pada ubuntu dual boot

Postby licht1945 » 13 Mar 2014, 20:12

selamat malam gan, saya newbie nih mau tanya..
saya mau instal xampp di ubuntu, nah tapi saya juga pernah dengar informasi kalau xampp hanya bisa di instal 1 saja pada tiap komputer.

saya pengguna ubuntu dual boot dengan win7, di win7 saya sudah menginstal xampp, nah pertanyaan saya apa kah xampp juga bisa saya instal di ubuntu pc saya? mungkin gak terjadi crash atau error dll semacamnya..

kalau iya, mohon solusinya,
atau mungkin ada cara biar xampp pada win7 saya biar bisa saya gunakan di ubuntu..

terima kasih..
User avatar
cha_plux
Posts: 127
Joined: 23 Feb 2011, 07:55
Location: N.K.R.I
Contact:

Re: [help] instalasi xampp pada ubuntu dual boot

Postby cha_plux » 14 Mar 2014, 10:44

Bisa Om, ubuntu dan windows sudah beda alam,
Buat referensi bisa jalan-jalan dulu kemari
User avatar
sandhy
Posts: 43
Joined: 12 Feb 2014, 14:47
Location: Depok, Jawa Barat
Contact:

Re: [help] instalasi xampp pada ubuntu dual boot

Postby sandhy » 14 Mar 2014, 11:20

bisa.,,
User avatar
myitanium
Posts: 399
Joined: 14 Jul 2011, 14:56
Contact:

Re: [help] instalasi xampp pada ubuntu dual boot

Postby myitanium » 14 Mar 2014, 11:52

Ini maunya satu folder htdoc untuk xampp windows dan Linux? Jadi sharing data antara xampp windows dan xampp linux?
kalau pas develop di windows, begitu boot ke linux juga bisa lanjutin developnya. Begitu gan?

Semacam ini?
http://betweenmeandlinux.wordpress.com/ ... dan-linux/
User avatar
licht1945
Posts: 5
Joined: 19 Feb 2014, 17:11
Location: Semarang, Indonesia

Re: [help] instalasi xampp pada ubuntu dual boot

Postby licht1945 » 16 Mar 2014, 00:55

Iya gan, thank's infonya... Saya coba baca2 dulu di link link yg agan-agan kasih..

Thank's ya buat agan semua, maaf terlambat, merespon balasan dr agan.. Kemarin2 lagi di kejar deadline kerjaan, maaf gan, sekali lagi terima kasih infonya..

Jika ada kesulitan, saya akan tanya lagi.. :)

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 13 guests