ANDOID UNTUK KESEHATAN

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
kamietjunior
Posts: 2
Joined: 12 Feb 2014, 19:09
Location: dki jakarta
Contact:

ANDOID UNTUK KESEHATAN

Postby kamietjunior » 14 Feb 2014, 17:28

10 Aplikasi Android Terbaik untuk Kesehatan

Image Reuters

Robot Android
ANDROID UNTUK KESEHATAN - Kesehatan menjadi sesuatu yang amat penting untuk semua orang, terutama untuk individu dengan aktivitas yang padat. Bagi mereka dengan keseharian super sibuk, tentu harus meluangkan waktu untuk pergi ke dokter memeriksa tekanan darah atau sekedar mengetahui kalori yang telah dikonsumsi dan dibakar.

Untungnya, ada beberapa aplikasi di perangkat Android yang membantu pengguna mengetahui kesehatannya hanya dengan perangkat smartphone ataupun tablet. Berikut adalah beberapa aplikasi Android terbaik untuk kesehatan.
1. Nike BOOM
1. Nike Boom
Jika Anda membutuhkan sesuatu yang dapat mendorong semangat berolahraga, aplikasi Nike BOOM mungkin cukup membantu. Pengguna dapat memilih jenis latihan beserta musik pengiringnya.

Kemudian, aplikasi akan memberi semangat dan arahan agar Anda dapat mencapai tahap terakhir. Tak hanya itu, atlet utama dalam aplikasi ini juga akan memberi arahan, layaknya membimbing dan menyemangati olahragawan sejati. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan jejaring sosial Facebook.

2. Backpacker GPS Trails
2. Backpacker GPS Trails
Backpacker GPS Trails membantu memberi arah tujuan ketika sedang berlari. Dengan aplikasi ini, smartphone atau tablet menjadi GPS yang membantu melacak jalur.
Lebih penting lagi, aplikasi ini dapat menyimpan rekam jejak kinerja si pelari, jikalau mereka ingin membandingkan dengan rekor sebelumnya. Pengguna juga dapat mengirimkan update ke Facebook.

10 Aplikasi Android Terbaik untuk Kesehatan 10 Aplikasi Android Terbaik untuk Kesehatan
User avatar
cha_plux
Posts: 127
Joined: 23 Feb 2011, 07:55
Location: N.K.R.I
Contact:

Re: ANDOID UNTUK KESEHATAN

Postby cha_plux » 19 Feb 2014, 07:50

Nice share Gan,
Memang teknologi semakin memudahkan dan memanjakan kita,

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Vichlisrw and 29 guests