[ASK] Setting Modem Huawei

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
fali
Posts: 30
Joined: 29 Oct 2012, 18:45
Location: palembang,indononesia
Contact:

[ASK] Setting Modem Huawei

Postby fali » 26 Dec 2013, 22:27

Gan, ada yang tau cara setting modem Huawei?
ane pake Ubuntu 11.10 gan
mohon dikasih tutornya, thanks
User avatar
Malsasa
Posts: 2974
Joined: 07 Jun 2010, 22:37
Location: Mojokerto, Indonesia
Contact:

Re: [ASK] Setting Modem Huawei

Postby Malsasa » 26 Dec 2013, 22:32

Monggo dicari di http://modemlinux.wordpress.com karena cukup lengkap.
User avatar
fali
Posts: 30
Joined: 29 Oct 2012, 18:45
Location: palembang,indononesia
Contact:

Re: [ASK] Setting Modem Huawei

Postby fali » 27 Dec 2013, 00:28

Wah sungguh membantu,
terima kasih banget Malsasa
User avatar
yudha_00
Posts: 47
Joined: 16 Jul 2013, 13:13
Location: yogyakarta, Indonesia

Re: [ASK] Setting Modem Huawei

Postby yudha_00 » 30 Dec 2013, 09:17

kang untuk modem huawei E303 nyarinya dimana ya? di web yang kang malsasa kasih nggak ada..
User avatar
Malsasa
Posts: 2974
Joined: 07 Jun 2010, 22:37
Location: Mojokerto, Indonesia
Contact:

Re: [ASK] Setting Modem Huawei

Postby Malsasa » 30 Dec 2013, 11:15

Iya, namun di sana sudah disebut cara instalasi secara global. HUAWEI itu punya kebiasaan yang lain daripada ZTE/HAIER. Dia biasa pakai chipset yang sudah plug and play di Linux. Jadi, akang coba aja dengan tutorial modem HUAWEI lainnya (dikiaskan).

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests