Drive yang hilang di ubuntu(injek)

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
erta
Posts: 6
Joined: 27 Nov 2013, 16:22

Drive yang hilang di ubuntu(injek)

Postby erta » 27 Nov 2013, 16:25

Gan, gimana cara memunculkan drive yang hilang di ubuntu ya, karna pada waktu itu aku injek, tapi ngak bisa di baiikin
User avatar
nif
Posts: 2816
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: Drive yang hilang di ubuntu(injek)

Postby nif » 27 Nov 2013, 17:33

di-injek (diinjak) ?
rusak dong om...
User avatar
erta
Posts: 6
Joined: 27 Nov 2013, 16:22

Re: Drive yang hilang di ubuntu(injek)

Postby erta » 27 Nov 2013, 18:43

ejek bro... gmana soal drive windows ku ilang!!!
User avatar
Rendi_7936
Posts: 229
Joined: 19 Jan 2013, 15:02
Location: Malang, Indonesia
Contact:

Re: Drive yang hilang di ubuntu(injek)

Postby Rendi_7936 » 28 Nov 2013, 06:29

mount manual aja, mas
pake disk utility
User avatar
nif
Posts: 2816
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: Drive yang hilang di ubuntu(injek)

Postby nif » 28 Nov 2013, 06:54

@erta :
oh, saya kirain maksudnya inject (hacking) :grin:
maap om.

kalo eject, tak masalah. tinggal di-mount lagi, seperti kata om Rendi_7936 di atas :D
User avatar
erta
Posts: 6
Joined: 27 Nov 2013, 16:22

Re: Drive yang hilang di ubuntu(injek)

Postby erta » 30 Nov 2013, 15:54

thanks udah bisa

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 17 guests