SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Diskusi Panel & Ngoprek Bareng
Release Party Ubuntu 13.10
"Membangun Lingkungan Bisnis Menggunakan Linux Ubuntu"
Gedung 2 Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
Sabtu, 2 November 2013
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby Arunaru » 02 Nov 2013, 05:42

[size:20pt]Hai guys, sampai berjumpa di acara yah
jangan sampe telat hehe

Jam 08.00 nanti, di gedung 2 BPPT lantai 3 :D

See you :D[/size]
:yay: :yay: :yay:
User avatar
mhoosey
Posts: 203
Joined: 04 Oct 2013, 00:51
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby mhoosey » 02 Nov 2013, 07:15

Ini lagi siap-siap
User avatar
omigasun
Posts: 198
Joined: 27 Apr 2010, 09:43
Location: Surabaya,indonesia
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby omigasun » 02 Nov 2013, 09:19

menunggu FR nya.., :like:
User avatar
azer
Posts: 2
Joined: 16 Oct 2013, 09:50
Location: Jakarta
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby azer » 02 Nov 2013, 09:51

Ternyata pekalongan keren juga ya..

*nyimak serius*
User avatar
KuKuKaChu
Posts: 261
Joined: 06 Dec 2009, 14:10
Location: Jakarta
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby KuKuKaChu » 02 Nov 2013, 13:48

azer wrote:Ternyata pekalongan keren juga ya..

*nyimak serius*

:like:
User avatar
rendybomber
Posts: 5
Joined: 14 Dec 2010, 14:41
Location: /var/www

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby rendybomber » 02 Nov 2013, 18:43

selamat yaaa... keren acaranya.. :D
User avatar
Darma_Kusumah
Posts: 225
Joined: 03 Jun 2011, 05:50
Location: tangerang selatan, Indonesia
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby Darma_Kusumah » 02 Nov 2013, 19:54

mantap gan acaranya...
apalagi sama Pak Walikota Pekalongan.. hahahaha...
bisa juga tu beliau jadi Walikota ROFUI (Republik Of Forum Ubuntu Indonesia) heheheheh........
User avatar
niez_z31n
Posts: 11
Joined: 30 May 2012, 23:44
Location: Bogor, Indonesia
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby niez_z31n » 03 Nov 2013, 12:37

video-nya kapan dibagi ya gan?
ane tertarik untuk sharing video kegiatan ke rekan2 yang tidak bisa hadir..sangat menarik dan memotivasi teman2..sya yakin tu..

arigatou
User avatar
omigasun
Posts: 198
Joined: 27 Apr 2010, 09:43
Location: Surabaya,indonesia
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby omigasun » 03 Nov 2013, 20:02

niez_z31n wrote:video-nya kapan dibagi ya gan?
ane tertarik untuk sharing video kegiatan ke rekan2 yang tidak bisa hadir..sangat menarik dan memotivasi teman2..sya yakin tu..

arigatou


wah.., mau donk kalo beneran ada videonya..,semoga bisa n boleh di share
User avatar
edykris
Posts: 8
Joined: 02 Oct 2013, 08:13

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby edykris » 04 Nov 2013, 10:27

minta slide2 yang kemarin bisa mas/mbak ?
User avatar
BasasAdiprakes
Posts: 5
Joined: 08 Oct 2013, 22:46

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby BasasAdiprakes » 04 Nov 2013, 13:16

Saya juga minta dong.... kopian materi-materi kemaren..., Mantabs gan Acaranya...., kapan-kapan adain lagi yak acara model gini
User avatar
lep1ntar
Posts: 10
Joined: 09 Oct 2013, 18:45
Location: ~$ sudo su
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby lep1ntar » 04 Nov 2013, 13:31

ane pengen juga tuh..
video dan bahan slidenya.. whehehe
acaranya keren asli! cuma sayang ane ga dapet majalah padahal regis online . hiks :(
sukses sukses FUI!
User avatar
nif
Posts: 2816
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby nif » 04 Nov 2013, 20:54

rendybomber wrote:... keren acaranya.. :D
Darma_Kusumah wrote:mantap gan acaranya...
niez_z31n wrote:...sangat menarik dan memotivasi teman2..sya yakin tu...
BasasAdiprakes wrote:... Mantabs gan Acaranya...
lep1ntar wrote:... acaranya keren asli! ...

kayak gimana sih acaranya? jadi penasaran... :confused:
User avatar
budiutomopkl
Posts: 10
Joined: 13 Nov 2010, 16:40
Location: Pekalongan, Indonesia
Contact:

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby budiutomopkl » 05 Nov 2013, 10:51

:)
User avatar
idjava
Posts: 10
Joined: 04 Dec 2012, 23:39
Location: Bekasi

Re: SAMPAI BERJUMPA DI ACARA :D

Postby idjava » 05 Nov 2013, 11:02

foto2nya boleh jg diupload

Return to “Acara Diskusi Panel & Ngoprek Bareng”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests