cara instal paket tracer

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
ammank_mkrmp
Posts: 25
Joined: 06 Oct 2013, 14:31
Location: makassar, indonesia

cara instal paket tracer

Postby ammank_mkrmp » 11 Oct 2013, 19:38

mohon bantuannya :)
instal paket tracer d ubuntu 13.04 gimana yah??
User avatar
q_p
Posts: 3109
Joined: 14 Oct 2012, 13:01
Contact:

Re: cara instal paket tracer

Postby q_p » 11 Oct 2013, 19:56

ammank_mkrmp wrote:mohon bantuannya :)
instal paket tracer d ubuntu 13.04 gimana yah??

http://kaslnetwork.com/articles/install ... or-debian/
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1947854
User avatar
ammank_mkrmp
Posts: 25
Joined: 06 Oct 2013, 14:31
Location: makassar, indonesia

Re: cara instal paket tracer

Postby ammank_mkrmp » 21 Oct 2013, 07:09

gimana yah?? cara instal aplikasi ssh d linux ubuntu 13.04??
User avatar
nif
Posts: 2818
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: cara instal paket tracer

Postby nif » 21 Oct 2013, 11:01

ssh server?
coba sudo apt-get install openssh-server
User avatar
ammank_mkrmp
Posts: 25
Joined: 06 Oct 2013, 14:31
Location: makassar, indonesia

Re: cara instal paket tracer

Postby ammank_mkrmp » 23 Oct 2013, 20:38

kok blututh saya ngg bisa d koneksikan sama handphone y??? handphone saya blackberry, pas saya mau kirim gambar dari hp ke pc kok ngg mau terkirim??
User avatar
ammank_mkrmp
Posts: 25
Joined: 06 Oct 2013, 14:31
Location: makassar, indonesia

Re: cara instal paket tracer

Postby ammank_mkrmp » 23 Oct 2013, 20:39

blutuh sih aktif d linux, device bbnya jg terbaca sih, tp ngg mau koneksi
User avatar
CuplisNewbie
Posts: 27
Joined: 25 Jan 2012, 23:40
Location: Semarang,Indonesia
Contact:

Re: cara instal paket tracer

Postby CuplisNewbie » 29 Oct 2013, 07:13

gan saya pakai ubuntu 12.04, pas saya instal packet tracer kenapa tidak bisa jalan ya padahal instalasi udah finis
pas saa mau un instal ko tidak bisa mohon pencerahannya buat anggota baru ini
User avatar
Rendi_7936
Posts: 229
Joined: 19 Jan 2013, 15:02
Location: Malang, Indonesia
Contact:

Re: cara instal paket tracer

Postby Rendi_7936 » 29 Oct 2013, 07:26

Pake terminal aja uninstalny, gan
sudo apt-get purge namapaket
trus
sudo apt-get autoremove

purge itu untuk hapus paket sama konfigurasinya, autoremove untuk menghapus paket2 yang tidak diperlukan lagi.

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests