Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Diskusi Panel & Ngoprek Bareng
Release Party Ubuntu 13.10
"Membangun Lingkungan Bisnis Menggunakan Linux Ubuntu"
Gedung 2 Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)
Sabtu, 2 November 2013
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby Arunaru » 02 Oct 2013, 07:37

Informasi akses ke lokasi:

Re-info dari agan Sudoers wrote:Akses angkutan umum
  • Busway (Koridor 1 Jurusan Kota - Blok M), turun di halte BI atau Sarinah. Sisa jalan deh ke lokasi, nanya ke petugas busway klo ragu letak gedung BPPT.
  • Kopaja/Metromini, 640 sama P19 tujuan tanah abang. Turun di jembatan penyebrangan saripan pacific, pintu masuk BPPT langsung keliatan.
  • Kereta Jabodetabek
    - Bekasi/Bogor/Depok tujuan kota turun di Gondandia atau Gambir, Naik ojek ke tkp nawar 5.000 s/d 10.000 jgn mau dilebihin.
    - Tangerang/DKK tujuan tanah abang turun di tanah abang, ojek lebih cepat ke tkp, 10.000 masih ideal.
    - Yang melintas di stasiun sudirman jg boleh, entar lanjut kopaja yg diatas arah tanah abang turun di jembatan penyebrangan saripan pacific.
Bawa mobil/motor sendiri
  • Incar datang dari arah semanggi atau tanah abang jangan ngebut pas lepas lampu merah sarinah, liat jembatan penyebrangan pelan-pelan sebelah kiri ada pintu masuk BPPT.
  • Kalo datang dari arah kota/monas kudu muter2 dulu :D Pas lampu merah sarinah belok kiri sekitar 30-50 meter ada putaran balik ikutin ketemu lampu merah yang tadi, lurus aja kearah tanah abang (Jangan belok kanan di lampu merah, ketilang pastinya :D ) jln menuju tanah abang ada putaran balik lagi, ikutin sampe ketemu lampu merah yang tadi, udah ambil kiri sampe ketemu jembatan penyebrangan saripan. Masuk deh di BPPT..

    jalur BUSWAY
    Image

Re-Info dari agan CDX wrote:Ini jalur busway nya :)
jalur BUSWAY
Image


Monggo jika ada yang mau menambahkan.. :D
:yay: :yay: :yay:
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby offline » 02 Oct 2013, 12:07

yg jelas kalo modal tanya2 gitu insya Alloh sampe ke tkp. dulu saya entah gimana caranya harus sampai ke okusi.padahal ga tau itu jalan2 di jkt,berbekal nekad & duit buat ngangkota ajah, berkali2 nanya,gonta ganti angkot alhamdulillah sampe hehe. malu bertanya sesat di jalan lah
User avatar
okierie
Posts: 5
Joined: 25 Jul 2013, 12:06
Location: Sumedang and Jakarta
Contact:

Re: Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby okierie » 21 Oct 2013, 12:20

tarif buswaynya sekarang berapa ya? :D
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby Arunaru » 21 Oct 2013, 12:51

3500-an masbro :D
:yay: :yay: :yay:
User avatar
antonicl
Posts: 104
Joined: 22 May 2013, 21:05
Location: Jakarta
Contact:

Re: Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby antonicl » 25 Oct 2013, 05:19

gan patokan nya apa? ane kemaren nyasar dan ga ketemu pula lokasinya :(
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby Arunaru » 27 Oct 2013, 11:18

1993 wrote:gan patokan nya apa? ane kemaren nyasar dan ga ketemu pula lokasinya :(


Sarinah / Halte Sarinah / Jakarta Theater
Dari sana keliatan gede banget tulisan BPPT masbro.
:yay: :yay: :yay:
User avatar
idjava
Posts: 10
Joined: 04 Dec 2012, 23:39
Location: Bekasi

Re: Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby idjava » 27 Oct 2013, 17:09

jadi pengin dateng nih, btw ada yang dr pondok gede ga ya bisa bareng ama ane :D
User avatar
sigitirmawan
Posts: 6
Joined: 07 Mar 2011, 08:34

Re: Akses ke lokasi Acara (BPPT)

Postby sigitirmawan » 01 Nov 2013, 10:12

ada yg dari jaksel..? pancoran barat...
numpang dong,,

Return to “Acara Diskusi Panel & Ngoprek Bareng”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest