Pernah Coba Game ini?

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Seruling
Posts: 266
Joined: 31 May 2013, 14:00
Location: Yogyakarta, Indonesia

Pernah Coba Game ini?

Postby Seruling » 17 Sep 2013, 16:15

Ada yang pernah coba game ini? "0 A.D."

berikut link nya: http://play0ad.com/download/linux/
User avatar
Rendi_7936
Posts: 229
Joined: 19 Jan 2013, 15:02
Location: Malang, Indonesia
Contact:

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby Rendi_7936 » 17 Sep 2013, 16:33

Belum gan, ntarlah kalo ada waktu mungkin tak coba

btw, kok nanya gitu?
Emang gamenya banyak bugnya, ya :o
User avatar
Seruling
Posts: 266
Joined: 31 May 2013, 14:00
Location: Yogyakarta, Indonesia

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby Seruling » 17 Sep 2013, 17:18

Kalau bug saya belum tau. Sudah tengok di ubuntuforum, sudah pernah ada yang bahas game ini ketika tahun 2009. Tahun itu masih banyak error.
Sekarang ini sudah tahun 2013, siapa tau sudah ada perkembangan dan ada yang nyobain.
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby thrvers » 17 Sep 2013, 18:12

'
ini game yg ada di repo ya?
0 A.D.
User avatar
nif
Posts: 2818
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby nif » 17 Sep 2013, 21:16

saat ini developer 0 A.D. sedang berusaha mengumpulkan dana untuk pengembangan berikutnya.
lihat di sini : http://www.indiegogo.com/projects/suppo ... ategy-game

resiko software gratisan nih. kadang biaya untuk pengembangan pun sulit :(
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby CDX » 17 Sep 2013, 22:37

0 A.D... game susah bgt.. :cry: kalo di serang kalah mulu :grin: ga ada cheatnya lg.. :cry: :cry: :cry: alih-alih cari senang malah dapet stres :grin: :grin: :grin:
User avatar
Seruling
Posts: 266
Joined: 31 May 2013, 14:00
Location: Yogyakarta, Indonesia

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby Seruling » 18 Sep 2013, 08:44

Kalau saya lihat di video nya, jarang-jarang game RTS open source yang grafiknya bagus kaya gitu.
Saya sendiri pengen nyobain, tapi belum sempat dapet koneksi internet yang oke (untuk install lewat ppa)
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby SatriyaMujung » 19 Sep 2013, 14:54

Gamenya bagus om. Sekelas RTS berbayar.
Cuma ya itu kaya' yang dibilang om CDX, perang tanding sama komputer bisa bikin gondok, sudah susah^ bangun kerajaan malah tau^ diserang :cry:
Sayangnya dulu masih belum ada level campaign. Ndak tau sekarang gimana :(
User avatar
Seruling
Posts: 266
Joined: 31 May 2013, 14:00
Location: Yogyakarta, Indonesia

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby Seruling » 19 Sep 2013, 17:21

Bukannya cheat nya ada di sini:

http://trac.wildfiregames.com/wiki/Manual_Cheats

...
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Pernah Coba Game ini?

Postby CDX » 20 Sep 2013, 13:17

[quote=Seruling]Bukannya cheat nya ada di sini:

http://trac.wildfiregames.com/wiki/Manual_Cheats

...


TKP bro :grin: