MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
selomania
Posts: 25
Joined: 21 Apr 2010, 11:38
Location: grobogan

MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby selomania » 12 May 2010, 21:38

Sebelumnya Saya "selomania" minta maaf sebesar-besarnya pada "SEMUA WARGA & USER" di Ubuntu-Indonesia kalau dalam posting ada kesalahan yang disengaja atau tidak.

TERUTAMA SEKALI PADA BRO Sudoers, Karena posting q "Gagal buat UFD bootable, gak bisa dipakai" UDAH KELUAR JALUR.
Q baru sadar ketika login pertama BRO Sudoers udah memberi sinyal "Perhatian! Aturan posting/buat topik baru di forum ", sayangnya karena masih baru, q lagi sempet bacanya beberapa hari lalu. Nyesel banget deh jadinya... Gak Patuh ama Peraturan yang ada.

INTINYA Q MINTA MAAF PADA SEMUA TERUTAMA BRO Sudoers KARENA POSTING Q YANG KELUAR JALUR (padahal udah ada tanda serunya).
terimakasih semuanya.
Gimana BRO Sudoers ? dimaapin gak nih ?? tak tunggu balannya.... biar q gak nanggung beban sampe kiamat. Be Better With Linux-Ubuntu.
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby ninja » 12 May 2010, 21:45

Pertamax
yang memaafkan :D
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby M3L3R » 12 May 2010, 21:47

hehehe, pasti pak lurah memaklumi kok, tenang aja ... hahaha :grin:

yg penting, jangan diulangi .. hehe

lanjut gan !
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby freeazy » 12 May 2010, 21:59

keluar jalur bagian mana yah?
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby offline » 12 May 2010, 23:40

ane juga pernah dapaet kartu kuning gan, tapi sante aja dah gan.namanya juga nubi
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby ninja » 13 May 2010, 03:36

sebagian warga di forum ini pasti pernah kena nasihat pak lurah :D
tapi yah santai saja, engga bakal digigit kok... :grin:
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby zarkasichan » 13 May 2010, 10:32

sesama komunitas kalau ada kesalahan yah itu wajar saja., saling pengertian saja bro...
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby ohdediku » 13 May 2010, 12:36

ane telaat...
emang bagian apa yaa gan.... :)
User avatar
streethardy
Posts: 112
Joined: 25 Feb 2010, 21:45
Location: Padang, Indonesia

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby streethardy » 13 May 2010, 13:17

gapapap kokkk.. namanya juga nubi.. :)
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby masanjar » 14 May 2010, 14:24

bener gan santai aja namanya juga forum milik bersama, jadi saling memaafkan toh
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby bleTux » 15 May 2010, 11:32

manusia tak luput dari kesalahan kakak.
jadi sama-sama belajar saja kakak.
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby masanjar » 15 May 2010, 11:38

bener tuh kata bro bletux manusia tempatnya salah dan lupa
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby bleTux » 15 May 2010, 11:55

[quote=anjar]bener tuh kata bro bletux manusia tempatnya salah dan lupa

nerusin punya orang mulu, COPAS dan HOAX.
mendingan juga diam daripada berkicau. :grin: