MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
selomania
Posts: 25
Joined: 21 Apr 2010, 11:38
Location: grobogan

MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby selomania » 12 May 2010, 21:38

Sebelumnya Saya "selomania" minta maaf sebesar-besarnya pada "SEMUA WARGA & USER" di Ubuntu-Indonesia kalau dalam posting ada kesalahan yang disengaja atau tidak.

TERUTAMA SEKALI PADA BRO Sudoers, Karena posting q "Gagal buat UFD bootable, gak bisa dipakai" UDAH KELUAR JALUR.
Q baru sadar ketika login pertama BRO Sudoers udah memberi sinyal "Perhatian! Aturan posting/buat topik baru di forum ", sayangnya karena masih baru, q lagi sempet bacanya beberapa hari lalu. Nyesel banget deh jadinya... Gak Patuh ama Peraturan yang ada.

INTINYA Q MINTA MAAF PADA SEMUA TERUTAMA BRO Sudoers KARENA POSTING Q YANG KELUAR JALUR (padahal udah ada tanda serunya).
terimakasih semuanya.
Gimana BRO Sudoers ? dimaapin gak nih ?? tak tunggu balannya.... biar q gak nanggung beban sampe kiamat. Be Better With Linux-Ubuntu.
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby ninja » 12 May 2010, 21:45

Pertamax
yang memaafkan :D
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby M3L3R » 12 May 2010, 21:47

hehehe, pasti pak lurah memaklumi kok, tenang aja ... hahaha :grin:

yg penting, jangan diulangi .. hehe

lanjut gan !
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby freeazy » 12 May 2010, 21:59

keluar jalur bagian mana yah?
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby offline » 12 May 2010, 23:40

ane juga pernah dapaet kartu kuning gan, tapi sante aja dah gan.namanya juga nubi
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby ninja » 13 May 2010, 03:36

sebagian warga di forum ini pasti pernah kena nasihat pak lurah :D
tapi yah santai saja, engga bakal digigit kok... :grin:
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby zarkasichan » 13 May 2010, 10:32

sesama komunitas kalau ada kesalahan yah itu wajar saja., saling pengertian saja bro...
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby ohdediku » 13 May 2010, 12:36

ane telaat...
emang bagian apa yaa gan.... :)
User avatar
streethardy
Posts: 112
Joined: 25 Feb 2010, 21:45
Location: Padang, Indonesia

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby streethardy » 13 May 2010, 13:17

gapapap kokkk.. namanya juga nubi.. :)
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby masanjar » 14 May 2010, 14:24

bener gan santai aja namanya juga forum milik bersama, jadi saling memaafkan toh
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby bleTux » 15 May 2010, 11:32

manusia tak luput dari kesalahan kakak.
jadi sama-sama belajar saja kakak.
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby masanjar » 15 May 2010, 11:38

bener tuh kata bro bletux manusia tempatnya salah dan lupa
User avatar
bleTux
Posts: 857
Joined: 07 Jan 2010, 13:59
Location: home/bleckock
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby bleTux » 15 May 2010, 11:55

anjar wrote:bener tuh kata bro bletux manusia tempatnya salah dan lupa

nerusin punya orang mulu, COPAS dan HOAX.
mendingan juga diam daripada berkicau. :grin:
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby masanjar » 15 May 2010, 13:02

wah maap kalo menggangu privasi.hehe
User avatar
selomania
Posts: 25
Joined: 21 Apr 2010, 11:38
Location: grobogan

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby selomania » 17 May 2010, 10:53

Makasih Linuxer semuanya ... Atas partisipasinya
I willn't out of law any mooooore.
Adakah peraturan2 laen yang musti Q ketahui biar gak langgar aturan lagi?

Matur suwun sanget sedaya kemawon ....
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby Sudoers » 17 May 2010, 11:08

Weh.. user pertama neh yang ngakuin kesalahan secara elegan.
Salute2 bro...

Ya saling mengingatkan saja.
Bareng2 kita menuju kebaikan ya bro sekalian..

Btw postingan ini ya 'http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbthreads.php/topics/17620/Gagal_buat_UFD_bootable_gak_bi#Post17620' ??
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby freeazy » 17 May 2010, 11:17

^
^
^
nih orang nya udah datang :grin:
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby masanjar » 17 May 2010, 21:08

siapa yang datang tuh,ehehe pak lurah yah
User avatar
arifin
Posts: 124
Joined: 06 Jan 2010, 22:26
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby arifin » 17 May 2010, 21:39

Okey bro, nie bisa jadi pelajaran buat semua termasuk juga ane juga baru nyadar klo slama nie ana juga pernah ngelakuin kesalahan yang sama. Ane MINTA MAAF ATAS KESALAHAN YANG Aq PERBUAT...=(
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: MINTA MAAF SEMUA WARGA & USER,TERUTAMA bro Sudoers

Postby masanjar » 17 May 2010, 21:46

dengan senang hati di maafkan

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider], Douglasluh and 40 guests