[tanya] cara download video di youtube ?? tolong!!

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
m41d4linx
Posts: 2
Joined: 09 Jun 2013, 05:28
Location: jakarta,indonesia
Contact:

[tanya] cara download video di youtube ?? tolong!!

Postby m41d4linx » 09 Jun 2013, 05:50

tolongin gan ,, cara download video di youtube gmn ??
saya baru install ubuntu 12.10..
trus aplikasi yang harus di install apa" ??
kalau ada yang baik hati sekalian jelasin perintah" di terminal,pake penjelasan yang mudah dimengerti.. alnya newbie bgt!!!
makasih buat agan" kalau ada yang mau jelasin !!
n slam kenal ...
User avatar
purabaya
Posts: 115
Joined: 15 Mar 2012, 19:33

Re: [tanya] cara download video di youtube ?? tolong!!

Postby purabaya » 09 Jun 2013, 07:18

pake extension aja om di browser
atau kalau mau pake aplikasi pake clipgrab aja
User avatar
nif
Posts: 2818
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: [tanya] cara download video di youtube ?? tolong!!

Postby nif » 09 Jun 2013, 07:21

salam kenal juga :smile:
karena masih baru di FUI, silahkan baca2 dulu aja om. semua pertanyaan yang ditanyakan itu sudah pernah dibahas kok di sini.
silahkan pake ini untuk bantu mencari;
http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post90180
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: [tanya] cara download video di youtube ?? tolong!!

Postby sinux3r » 11 Jun 2013, 18:34

klu pake mozilla bisa pasang addons nya bro..
User avatar
m41d4linx
Posts: 2
Joined: 09 Jun 2013, 05:28
Location: jakarta,indonesia
Contact:

Re: [tanya] cara download video di youtube ?? tolong!!

Postby m41d4linx » 08 Jul 2013, 22:12

makasih banyak buat para master" yg udh jawab n ngasi masukan ...
salam kenal..
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: [tanya] cara download video di youtube ?? tolong!!

Postby abu_unaisah » 09 Jul 2013, 09:56

pake key word youtube-dl

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot] and 3 guests