pcbsd (iseng-iseng)

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

pcbsd (iseng-iseng)

Postby sipelaut » 11 Apr 2013, 20:32

ntah ini karena apa
ane nyoba pcbsd pakek vitualbox cepet bangett loading inetnya
saya buka streaming file yang sama dengan ubuntu, debian dan pcBSD
hasilnya file tersebut 2x lebih cepet streamingnya lewat BSD..ane kira mungkin karena proxynya.., ternyata ngak ???
sya cabut kabel modem di proxy lalu tancepin langsung ke debiannya lalu jalanin ubuntu ama BSD nya... hasilnya sama kyak tadi...
sori ane hanya sharing saja hee....
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: pcbsd (iseng-iseng)

Postby husnia » 11 Apr 2013, 20:59

ah...bikin penasaran ajah :p
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: pcbsd (iseng-iseng)

Postby sipelaut » 11 Apr 2013, 21:09

tapi ane tetap deb base minded kok om...
lawong mau konfigurasi network aja masih nyari2 tuturnya.., ternyata ada di rc.conf
belm lagi mo masang wordprocesornya.. blm lagi dukungan komunitasnya klo ada eror hee.... klo cuman buat icip2 aja sichh keknya gpp..
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: pcbsd (iseng-iseng)

Postby sta » 12 Apr 2013, 09:44

kalo gak salah pcbsd ada manual pdf-nya, tapi belom coba2 sih :D
User avatar
Alakulihal
Posts: 233
Joined: 04 Sep 2012, 11:43
Location: Riau paling pojok dan pelosok
Contact:

Re: pcbsd (iseng-iseng)

Postby Alakulihal » 12 Apr 2013, 17:25

wahh.... mantap om
User avatar
wongteknologi
Posts: 43
Joined: 14 May 2011, 08:38

Re: pcbsd (iseng-iseng)

Postby wongteknologi » 16 Apr 2013, 09:52

wah gimana tuh gan caranya? [img:center]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/bingung.gif[/img]

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 10 guests