lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Tukar informasi usaha anda tentang ubuntu, Informasi Lowongan kerja ataupun menawarkan jasa/skill ubuntu anda ke warga lainnya.
User avatar
engkur
Posts: 9
Joined: 25 Apr 2012, 20:44

lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby engkur » 19 Feb 2013, 11:13

LOWONGAN KERJA

Hayu gabung bareng kita, kalo ada yang minat silahkan:

Posisi: IT Support
...
Tanggung Jawab:
1. Maintenance Jaringan dan System Komputer
2. Support Internal dan Klien

Minimum Requirement:

1. Minimal SMK dan atau DIII Komputer
2. Mengerti Konsep Topologi Jaringan
3. Memahami Windows
4. Mengenal Linux (minimal untuk keperluan desktop kerja)
5. Memahami Web Server, DNS Server dan Email Server

Untuk yang berminat, silahkan kirimkan CV berikut Photo ke hrd@adelva.com � bersama Iqbal Nurhadi El-Haddad.
User avatar
rifu
Posts: 41
Joined: 28 Jan 2012, 21:27
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby rifu » 19 Feb 2013, 13:14

yah saya belum lulus nih tahun ini lulus :(
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby CDX » 19 Feb 2013, 15:26

yah saya juga ga pernah lulus sekolah :D
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby sta » 19 Feb 2013, 17:04

daerah mana om?
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby rhyda » 19 Feb 2013, 20:29

CDX wrote:yah saya juga ga pernah lulus sekolah :D


sekolah kan formalitas, otodidak juga nggak kalah :cool:
User avatar
Ravie_kids
Posts: 156
Joined: 14 May 2012, 10:37
Location: Tangerang, Indonesia
Contact:

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby Ravie_kids » 20 Feb 2013, 14:40

sta wrote:daerah mana om?


PT. Adelva Solusindo
Jl. Raya Kebayoran Lama No.19G
Jakarta Selatan 12220, Indonesia
Telp: 021- 722 2121 / 727 80791
Fax: 021- 727 80792
User avatar
pamz
Posts: 36
Joined: 20 Nov 2012, 17:22

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby pamz » 20 Feb 2013, 18:21

kalo buka lulusan it gimna gan :D
User avatar
rifu
Posts: 41
Joined: 28 Jan 2012, 21:27
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby rifu » 08 Mar 2013, 08:01

di buka sampai kapan kang ?
User avatar
masjenggot
Posts: 4
Joined: 25 Dec 2012, 23:26

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby masjenggot » 23 May 2013, 10:46

Udah closed atau belum ya om...???
User avatar
cUps
Posts: 174
Joined: 22 Jan 2010, 09:34
Location: Jakarta
Contact:

Re: lowongan IT Support PT Adelva Solusindo

Postby cUps » 12 Jul 2013, 13:17

wah udah close kali yaaa...

Return to “Ubuntu Support”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests