[Ask] Kualitas Video / Grafis di Ubuntu 12.10

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
slaveman
Posts: 22
Joined: 25 Jan 2013, 16:47
Location: Di atas Bumi Diriku Berpijak

[Ask] Kualitas Video / Grafis di Ubuntu 12.10

Postby slaveman » 06 Feb 2013, 10:20

Gan ane mau tanya,,
setelah ane berhasil buat repository offline, ane mau tanya lagi nih...

Klo ane lg mau nonton video kenapa grafisnya gak sebagus di windows 7 ya ?
jg klo di perhatiin videonya ada garis horizontal spt di TV tabung gitu. Ane testnya pake software VLC.

Laptop ane Lenovo G470 & VGA HD3000, apa perlu ada driver tambahan yg musti di install lg / apa ada software yg sejenis seperti DirectX untuk ubuntu... ?
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: [Ask] Kualitas Video / Grafis di Ubuntu 12.10

Postby offline » 06 Feb 2013, 11:08

kalo ditest pake video media player yg lain gimana?masih ada garisnya kah?
User avatar
slaveman
Posts: 22
Joined: 25 Jan 2013, 16:47
Location: Di atas Bumi Diriku Berpijak

Re: [Ask] Kualitas Video / Grafis di Ubuntu 12.10

Postby slaveman » 06 Feb 2013, 11:15

ane belum coba gan, cz ane jg masih belajar...
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: [Ask] Kualitas Video / Grafis di Ubuntu 12.10

Postby offline » 06 Feb 2013, 11:22

[quote=slaveman]ane belum coba gan, cz ane jg masih belajar...

utk komparasi om,kali di media player lain OK maka problem mungkin di playernya.
setau saia selama pake ubuntu,kadang saat play video terkadang bagus di player itu & player yg lain kurang perfect
cmiiw