<share> launcher netbook remix

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
zitux
Posts: 843
Joined: 15 Jan 2010, 23:17
Location: Malang Jatim Indonesia
Contact:

<share> launcher netbook remix

Postby zitux » 27 Apr 2010, 23:46

remeh sih tp bikin penasaran bagi yg kagak punya netbook kaya saya :grin:

open sypntic
ketik netbook remix
centang Netbook Launcher
aply

setelah proses selesi
tekan alt+f2
ketik netbook-launcher

hasil nya

trataaaa
Tampilkan
Image


Tampilkan
Image



hehe.... biar gak penasaran sama yg namanya ubuntu netbook remix :grin:
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: <share> launcher netbook remix

Postby thrvers » 28 Apr 2010, 01:03

'
wow keyen, mau jg ahh instal dolo.

hihi... kecil paket + dependencies = 175KB :D

langkah trakhir krg, tinggal restart (dah masuk startup)

THX
User avatar
ondedark
Posts: 67
Joined: 03 Apr 2010, 11:46
Location: Bogor

Re: <share> launcher netbook remix

Postby ondedark » 28 Apr 2010, 06:57

waw... bikin ngiler aja nih bro zitux... :whistle:
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: <share> launcher netbook remix

Postby Epul » 28 Apr 2010, 09:19

[quote=zitux]remeh sih tp bikin penasaran bagi yg kagak punya netbook kaya saya :grin:

open sypntic
ketik netbook remix
centang Netbook Launcher
aply

setelah proses selesi
tekan alt+f2
ketik netbook-launcher

hasil nya

trataaaa
Tampilkan
Image


Tampilkan
Image



hehe.... biar gak penasaran sama yg namanya ubuntu netbook remix :grin:
justru saya mo ngilangin pada bagian yang side kanan itu bro... awalanya tampilan itu ada nebeng ma panel, eh ternya ta ngga'...mohon bantuannya...