Error di Wine

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Error di Wine

Postby rhyda » 09 Nov 2012, 11:31

Nanya dong oom :grin:
saya jalanin file yang ekstensi .exe di wine kok nggak bisa ya? ini skrinsutnya :grin:
User avatar
q_p
Posts: 3109
Joined: 14 Oct 2012, 13:01
Contact:

Re: Error di Wine

Postby q_p » 09 Nov 2012, 12:45

Met siang mBak. AFAIK tidak semua aplikasi ber-extension exe bisa jalan, coba beberapa "game windows" dulu. :kuku:
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Error di Wine

Postby rhyda » 09 Nov 2012, 16:28

lah itu game windows om :(
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: Error di Wine

Postby chiki » 09 Nov 2012, 16:52

itu sih game nya butuh CRACK...... :whistle:
User avatar
q_p
Posts: 3109
Joined: 14 Oct 2012, 13:01
Contact:

Re: Error di Wine

Postby q_p » 09 Nov 2012, 17:05

lha lainnya kan masih ada, yang gak pakai crack.... :kuku:
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Error di Wine

Postby rhyda » 09 Nov 2012, 17:42

pragola_pati wrote:lha lainnya kan masih ada, yang gak pakai crack.... :kuku:

mau nostalgia jaman esempe om :(

crack itu apaan ya maksudnya :grin:
User avatar
q_p
Posts: 3109
Joined: 14 Oct 2012, 13:01
Contact:

Re: Error di Wine

Postby q_p » 09 Nov 2012, 18:36

Waduhhh :hajarpc: ......saya tdk tahu definisi yang tepat ya, tapi kalo di-analogi-kan = "semacam program yang bertindak sebagai kunci untuk membuka gembok yang dipakai melindungi lisensi"
Begini saja mbak, sambil nunggu pencerahan dari para Guru mbak Rhyda bisa posting nama program yang error di Wine itu.
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Error di Wine

Postby rhyda » 09 Nov 2012, 19:14

nama gamenya yak om? Bubble Bobble Hero :grin:

jadi bisa dikatakan crack itu pembajaknya produk bajakan kah :confused:
User avatar
ullakx
Posts: 109
Joined: 18 Jul 2010, 06:11
Location: /var/www
Contact:

Re: Error di Wine

Postby ullakx » 09 Nov 2012, 19:27

download aja yg original dari site-nya langsung..
http://www.bubble-bobble-games.com/bubble-bobble.htm

ato pake yg ada di USC "frozen bubble"
sy senang main "llk_linux".. :grin:


aman kan?? :grin:


semoga membantu..
User avatar
q_p
Posts: 3109
Joined: 14 Oct 2012, 13:01
Contact:

Re: Error di Wine

Postby q_p » 09 Nov 2012, 19:36

rhyda wrote:jadi bisa dikatakan crack itu pembajaknya produk bajakan kah confused
Yups...Itu ada mas Ullakx, dikasih link-nya lagi.
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Error di Wine

Postby rhyda » 09 Nov 2012, 21:04

bukan ituu :(
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Error di Wine

Postby rhyda » 09 Nov 2012, 21:06

User avatar
q_p
Posts: 3109
Joined: 14 Oct 2012, 13:01
Contact:

Re: Error di Wine

Postby q_p » 09 Nov 2012, 21:28

rhyda wrote: skringsutnya begini
Saya suda ke tkp, masih gak mudeng. Gini saja mbak, anda cari readme.txt atau readme_first.txt atau file semacam itu di directori game tsb. File semacam itu biasanya ada pada setiap aplikasi, siapa tahu ada informasi yang berguna.
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Error di Wine

Postby rhyda » 10 Nov 2012, 12:02

nggak ada redma, pakenya bahasa alien Image

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests