proxy

Diskusi tentang Ubuntu Server baik webserver, database server, samba server dan service lainnya serta jaringan menggunakan Sistem Operasi Ubuntu.
User avatar
adolf
Posts: 49
Joined: 22 Mar 2010, 16:58
Location: Bogor
Contact:

proxy

Postby adolf » 23 Apr 2010, 15:59

bro ada yg tw cara melihat hasil download'an client gak ??komputer ane sbg server,,ane jg pk proxy,,ane pk ubuntu server,,
nah ane tuh pgn tau client udah download brp byte sm down file apa ajah,,
gmn yah?

ty bro , ,
User avatar
c0jack
Posts: 743
Joined: 12 Jan 2010, 10:33
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: proxy

Postby c0jack » 28 Apr 2010, 09:18

kok sepi yah..
maaf bro, saya blom pernah coba dan blom tau apakah itu bisa dilakukan atau ga.


regards,
c0jack
User avatar
adolf
Posts: 49
Joined: 22 Mar 2010, 16:58
Location: Bogor
Contact:

Re: proxy

Postby adolf » 29 Apr 2010, 10:48

mk'y bro ane jg bingung thread ane sepi mul,,apa salah ane coba
pada gak tau atau pura2 gak tw,,
atau pd g mw komen d thread ane . . . ngmng2 ty bro udah komen . .
User avatar
npn
Posts: 27
Joined: 20 Jan 2010, 22:57
Location: medan

Re: proxy

Postby npn » 29 Apr 2010, 11:27

mmm... nungguin para master neh yang ngejawab.... ada kagak Solusinya???
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: proxy

Postby second_line08 » 30 Apr 2010, 10:56

lagi nyari juga yang itu :D

kalo download Limit & Bandwidth Management

saya pake squi.
User avatar
zitux
Posts: 843
Joined: 15 Jan 2010, 23:17
Location: Malang Jatim Indonesia
Contact:

Re: proxy

Postby zitux » 30 Apr 2010, 11:19

adolf wrote:mk'y bro ane jg bingung thread ane sepi mul,,apa salah ane coba
pada gak tau atau pura2 gak tw,,
atau pd g mw komen d thread ane . . . ngmng2 ty bro udah komen . .

@bro adolf coba link nya dipaste di uneg2 user
klo masih belum ada yg bisa jawab ya kemungkinan masih belum bisa atau belum sempat..tq

Return to “Ubuntu Server”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests