(*)UBUNTU 12.10

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

(*)UBUNTU 12.10

Postby sta » 18 Oct 2012, 10:40

Thu Oct 18 2012 final release ubuntu 12.10

karena perbedaan waktu, kita baru bisa download nanti malem. sambil nunggu gak salah kolo kita download manualnya selanjutnya sharing review, kalo bisa lengkap dengan spen mesin.

monggo dilanjut :D
User avatar
emre
Posts: 140
Joined: 28 May 2012, 11:00
Location: Cilegon, Indonesia

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby emre » 18 Oct 2012, 10:48

Malem jum'at lagiiii... :grin:
User avatar
AlariQ
Posts: 27
Joined: 10 Aug 2010, 22:58
Location: Medan
Contact:

[ASK] Ubuntu 12.10

Postby AlariQ » 18 Oct 2012, 12:41

Katanya Ubuntu 12.10 relese hari ini (18 Oktober 2012). Kok belum release ya ?
User avatar
AlariQ
Posts: 27
Joined: 10 Aug 2010, 22:58
Location: Medan
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby AlariQ » 18 Oct 2012, 13:21

Nunggu deh
User avatar
AlariQ
Posts: 27
Joined: 10 Aug 2010, 22:58
Location: Medan
Contact:

Re: [ASK] Ubuntu 12.10

Postby AlariQ » 18 Oct 2012, 13:22

THX . Gak sabar nunggu nanti malam
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby chiki » 18 Oct 2012, 14:02

ngumpulin recehan dulu dah buat beli paket internet... :grin:
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby thrvers » 18 Oct 2012, 14:04

'
besok (biasanya) sore/malem
kalau tidak salah beda waktu 7-8jam
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby masdana » 18 Oct 2012, 14:19

bener, malem baru bisa didownloadnya :D
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby sta » 18 Oct 2012, 14:58

sedikit review (keknya versi belom final)
http://www.zdnet.com/ubuntu-linux-12-10 ... 000005948/
User avatar
AlariQ
Posts: 27
Joined: 10 Aug 2010, 22:58
Location: Medan
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby AlariQ » 18 Oct 2012, 23:30

Udah final release ya gan
http://releases.ubuntu.com/quantal/
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby thrvers » 19 Oct 2012, 00:04

'
wah iya kak AlariQ sudah ada ternyta :D

-silakan duluan unduh-
User avatar
mbuds27
Posts: 2
Joined: 07 Jul 2012, 15:42

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby mbuds27 » 19 Oct 2012, 01:24

10 hal yang butuh dilakukan sesudah install
http://www.omgubuntu.co.uk/2012/10/10-t ... untu-12-10
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby sta » 19 Oct 2012, 14:20

kopete gak default lagi di kubuntu, diganti dengan KDE IM Contacts / KDE Telepathy Contact List
User avatar
MamanS
Posts: 31
Joined: 16 Jun 2012, 06:18
Location: Jakarta Timur - Indonesia
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby MamanS » 19 Oct 2012, 18:06

Duh ini lemot banget download di
http://mirror01.th.ifl.net/releases//qu ... -amd64.iso

Padahal koneksi inet nya 1,5 Mbps tapi cuma bisa 128 Kbps
sudah 7 jam baru 436 MB masih sisa 6 jam lagi
User avatar
ullakx
Posts: 109
Joined: 18 Jul 2010, 06:11
Location: /var/www
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby ullakx » 19 Oct 2012, 18:46

download yg torrent lebih cepat..
User avatar
bijep
Posts: 569
Joined: 11 Mar 2010, 11:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby bijep » 19 Oct 2012, 18:51

sundul gan...
User avatar
MamanS
Posts: 31
Joined: 16 Jun 2012, 06:18
Location: Jakarta Timur - Indonesia
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby MamanS » 19 Oct 2012, 22:18

he he he sampai 568 MB disconnected
terpaksa Download ulang
Via Torrent memang lebih cepat
Trims bung ullakx
User avatar
AlariQ
Posts: 27
Joined: 10 Aug 2010, 22:58
Location: Medan
Contact:

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby AlariQ » 19 Oct 2012, 22:57

Semalam ane download via torrent cuma 1 KBps gan, tapi ane tinggal tidur, eh pas bangun dah siap. Mungkin karena banyak yg ngunduh kali ya makanya jadi lembab
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: (*)UBUNTU 12.10

Postby belthsazar » 19 Oct 2012, 23:12

pada ribet donlot. saya udah dari kemaren2 pake. hahaha.. ada 2 minggu udah.

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 11 guests