[ask] instal backtrack

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
hafiz0512
Posts: 4
Joined: 17 Oct 2012, 11:11

[ask] instal backtrack

Postby hafiz0512 » 17 Oct 2012, 12:01

gw warga yg baru bgt tahu ubuntu. gw lihat di mbah google kok mau instal aplikasi harus pake backtrack. gimana cara instal backtrackt.... mohon pencerahan....
User avatar
semut
Posts: 455
Joined: 05 Jul 2010, 19:15
Location: kendal,Indonesia
Contact:

Re: [ask] instal backtrack

Postby semut » 17 Oct 2012, 13:51

gw warga yg baru bgt tahu ubuntu. gw lihat di mbah google kok mau instal aplikasi harus pake backtrack. gimana cara instal backtrackt.... mohon pencerahan....


emang mau install aplikasi apaan om?
User avatar
sipelaut
Posts: 1965
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: [ask] instal backtrack

Postby sipelaut » 17 Oct 2012, 16:11

maksudnya masbroo ???
ane kurang faham
ubuntu ama backtrack itu udah beda distro
tapi masih satu turunan, klo dulu emang masih satu keluarga slackware (hiyaaaa :wow: ) , tapi sekarang udah jadi kelurga ubuntu..
klo mo install aplikasi backtrack tinggal masukin aja repositorynya backtrack, tapi resiko ditanggung penumpang :grin: , dan silahkan berkreasi :hajarpc:

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 44 guests