[ask] instal backtrack

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
hafiz0512
Posts: 4
Joined: 17 Oct 2012, 11:11

[ask] instal backtrack

Postby hafiz0512 » 17 Oct 2012, 12:01

gw warga yg baru bgt tahu ubuntu. gw lihat di mbah google kok mau instal aplikasi harus pake backtrack. gimana cara instal backtrackt.... mohon pencerahan....
User avatar
semut
Posts: 455
Joined: 05 Jul 2010, 19:15
Location: kendal,Indonesia
Contact:

Re: [ask] instal backtrack

Postby semut » 17 Oct 2012, 13:51

hafiz0512 wrote:gw warga yg baru bgt tahu ubuntu. gw lihat di mbah google kok [b]mau instal aplikasi harus pake backtrack.[b] gimana cara instal backtrackt.... mohon pencerahan....


emang mau install aplikasi apaan om?
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: [ask] instal backtrack

Postby sipelaut » 17 Oct 2012, 16:11

maksudnya masbroo ???
ane kurang faham
ubuntu ama backtrack itu udah beda distro
tapi masih satu turunan, klo dulu emang masih satu keluarga slackware (hiyaaaa :wow: ) , tapi sekarang udah jadi kelurga ubuntu..
klo mo install aplikasi backtrack tinggal masukin aja repositorynya backtrack, tapi resiko ditanggung penumpang :grin: , dan silahkan berkreasi :hajarpc:

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 6 guests