[ASK] ane kok gak bisa buka kaskus.com di ubuntu

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
Andvar
Posts: 15
Joined: 20 May 2011, 19:55
Location: Indonesia
Contact:

[ASK] ane kok gak bisa buka kaskus.com di ubuntu

Postby Andvar » 03 Oct 2012, 22:34

buat para master-master disini, mau tanya dong kenapa di ubuntu ane versi 12.04 gak bisa buka kaskus.com ya? perasaan gak pernah utak-atik deh,,, mohon pencerahannya :D
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Re: [ASK] ane kok gak bisa buka kaskus.com di ubuntu

Postby pupil » 03 Oct 2012, 22:42

User avatar
Ravie_kids
Posts: 156
Joined: 14 May 2012, 10:37
Location: Tangerang, Indonesia
Contact:

Re: [ASK] ane kok gak bisa buka kaskus.com di ubuntu

Postby Ravie_kids » 04 Oct 2012, 09:55

pupil wrote:www.kaskus.co.id

mungkin salah di linknya kali..
coba link yg dari bro pupil tuh.. ane aja bisa kok..
User avatar
Andvar
Posts: 15
Joined: 20 May 2011, 19:55
Location: Indonesia
Contact:

Re: [ASK] ane kok gak bisa buka kaskus.com di ubuntu

Postby Andvar » 04 Oct 2012, 19:44

Ravie_kids wrote:
pupil wrote:www.kaskus.co.id

mungkin salah di linknya kali..
coba link yg dari bro pupil tuh.. ane aja bisa kok..


ane gak salah ngetik koq bro....
http://www.kaskus.com dan http://www.kaskus.co.id udah ane coba sampe pake IP'a ane tulis di browser,,, ttp ga bsa, yang ada loading doang, koneksi ane cukup gan, gak lemot2 amat, ane buka facebook, youtube, gmail, yahoo bisa kq,,,lancar2 aja,,,,pas ane coba di win7 bisa,,, tp di ubuntu ane ga bsa,,,npa ya? udah ane cek di host tp ga ada domain atau ip'a yg terblokir disana,,, bingung dahh :D

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 8 guests