[HELP ME] ERROR saat BOOTING UBUNTU

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
VITAS
Posts: 10
Joined: 23 May 2012, 10:21

[HELP ME] ERROR saat BOOTING UBUNTU

Postby VITAS » 24 Aug 2012, 13:38

[HELP ME] ERROR saat BOOTING UBUNTU
Gan ane mau tanya ini error kenap,
OS : Ubuntu 11.10 dual boot dengan WIN 7
DELL INSPIRON N4050

pas ane kena error ini sepertinya setelah mensetting KERNEL nya.
jadi pas mau start komputer pada pemilihan OS di GRUB ,ane milih OS ubuntu trus masuk ke dalam proses RESTART dan belum sama sekali masuk ke LOG in SCREEN lalu mati mendadak.ini seperti BLANK screen ,karena LAPTOP tidak mati.

saya mau tanya apa bisa mendefault settingan startiing /booting lewat recovery mode di ubuntu ,yg masuk lewat mode root.?

lalu ada gak cara mengatasi nya ?
trimakasih
User avatar
VITAS
Posts: 10
Joined: 23 May 2012, 10:21

Re: [HELP ME] ERROR saat BOOTING UBUNTU

Postby VITAS » 24 Aug 2012, 13:43

help me di sini
User avatar
bijep
Posts: 569
Joined: 11 Mar 2010, 11:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: [HELP ME] ERROR saat BOOTING UBUNTU

Postby bijep » 24 Aug 2012, 22:11

coba kesini gan,,mudah2n bisa membantu

Memperbaiki Grub ubuntu 11.10

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests