driver asus A43S untuk UBUNTU

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
gudegjawa
Posts: 5
Joined: 21 Aug 2012, 01:32
Location: jakarta utara
Contact:

driver asus A43S untuk UBUNTU

Postby gudegjawa » 21 Aug 2012, 01:47

selamat malam kawand sekalian. ane newbie banget ni di dunia linux. ane rencananya mau instal Ubuntu di laptop ane ASUS A43S. nah yang jadi pertanyaan ane adalah, apakah driver ASUS A43S dan driver VGA ane NVIDIA GeForce 610 ada yang support untuk Ubuntu?? dan kalo ada tolong dong suhu suhu sekalian, jelasin ke ane dimana ane bisa dapetinnya dan gimana instalnya.

terima kasih suhu sekalian.
mohon pencerahannya ya
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: driver asus A43S untuk UBUNTU

Postby pingsut » 21 Aug 2012, 02:04

udah dicoba live CD/ live USB masbro?
User avatar
gudegjawa
Posts: 5
Joined: 21 Aug 2012, 01:32
Location: jakarta utara
Contact:

Re: driver asus A43S untuk UBUNTU

Postby gudegjawa » 21 Aug 2012, 02:11

wah, maksudnya apa tuh mas bro
maklum gak kenal sama sekali sama linux
jadi mau cari info dulu sebelum pake
maaf ya bisa tolong dijelaskan gak mas bro
User avatar
dolqiu
Posts: 2
Joined: 02 Sep 2012, 01:34
Location: Cirebon
Contact:

Re: driver asus A43S untuk UBUNTU

Postby dolqiu » 02 Sep 2012, 01:36

wah, tengkiu atas infonya nih gan,

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests