Mohon masukan (ngenes)

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Gars_MadePager
Posts: 67
Joined: 23 Feb 2012, 12:25
Location: indonesia
Contact:

Mohon masukan (ngenes)

Postby Gars_MadePager » 04 Aug 2012, 05:01

mau sedikit curhat mas dan mbak yang ada di FUI ada gak yang mengalami kehilangan dompet ?

kehilangan dompet sampai 2x?

apesnya dompet ane selalu ilang di bis, yang pertama uang 100ambles tapi dompet balik emang sih saya taruh di kantong
tapi alhamdullilah balik lagi

yang kedua saya taruh di dalam tas karena gak mau kejadian yang lama terulang eh malah ilang lagi

parah yang di kuatirkan bukan uang nya tp surat2 nya males deh kalo mau cari lagi

kasih masukan dong mas mbak FUI
#hati2 kalo naik bis arah ke semarang sadis2 2x dompet ilang
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Mohon masukan (ngenes)

Postby rhyda » 04 Aug 2012, 05:03

jangan pake dompet, duitnya disimpen di kaous kaki aja. atau di dlm barang bawaan exp. buku, baju, dll
User avatar
Gars_MadePager
Posts: 67
Joined: 23 Feb 2012, 12:25
Location: indonesia
Contact:

Re: Mohon masukan (ngenes)

Postby Gars_MadePager » 04 Aug 2012, 05:07

iya sih kak luna sayang suratnya ktp sim ktm dll
uangnya gak pernah aku kasih semua di dompet

makasih kak luna masukannya
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Mohon masukan (ngenes)

Postby rhyda » 04 Aug 2012, 05:12

ini trit mestinya di pembicaraan bebas, untung buakn promo. kalo engga maybe uda ta laporin ke pak Sudo :crazy:
kakakku dulu pernah kejadian kek gitu di bandara, ATM ilang. jadi kalo bawa duit disimpen di saku depan atau di kantong dlm jaket
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Mohon masukan (ngenes)

Postby buzzing_bee » 04 Aug 2012, 05:14

kenapa musti semarang?? :( :( :( :( :(
User avatar
rhyda
Posts: 357
Joined: 14 Jul 2012, 09:53
Location: Pemalang - Jawa Tengah
Contact:

Re: Mohon masukan (ngenes)

Postby rhyda » 04 Aug 2012, 05:15

[quote=buzzing_bee]kenapa musti semarang?? :( :( :( :( :(


kenapa pakdhe: :confused: