BOLT (gnome shell)

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

BOLT (gnome shell)

Postby chiki » 27 Jul 2012, 17:25

just share...mungkin udah ada yang pake :grin:
buat yang belum, silahkan dicoba :D cari di mari https://extensions.gnome.org/ namanya bolt
nih ss nya
Image
yang paling gua suka, sebenernya dari sisi kostumisasinya..terbilang mudah
Image

setidaknya extension ini lah yang bikin gua akhirnya lebih bilang gnome 3 paling keren *saat ini
User avatar
semut
Posts: 455
Joined: 05 Jul 2010, 19:15
Location: kendal,Indonesia
Contact:

Re: BOLT (gnome shell)

Postby semut » 30 Jul 2012, 16:09

resource batrai gimana setelah pake extension ini ?
cepet habis atau biasa aja om?
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: BOLT (gnome shell)

Postby chiki » 30 Jul 2012, 16:34

[quote=semut]resource batrai gimana setelah pake extension ini ?
cepet habis atau biasa aja om?

lebih enteng ketimbang pake overview bawaan..itu yang aku rasakan :')