help! pc ane gak mau boot dvd

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
User avatar
xz4n
Posts: 34
Joined: 07 Jul 2012, 15:50
Location: Wonogiri, Indonesia
Contact:

help! pc ane gak mau boot dvd

Postby xz4n » 15 Jul 2012, 19:43

gan ane mau dualboot win7 dgn ubuntu oneiric,tp pas pasang dvd terus reboot,dvd gak kedetek dan booting ke win7

mohon solusi untuk masalah ini
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby Sudoers » 15 Jul 2012, 19:47

Di bios sudah di setup ndak bootnya diarahkan ke dvd rom?
Pastikan cd masternya jg ngak korup.

Semoga membantu bro..
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby husnia » 15 Jul 2012, 19:53

Sudoers wrote:Di bios sudah di setup ndak bootnya diarahkan ke dvd rom?
Pastikan cd masternya jg ngak korup.

Semoga membantu bro..

idem sm pak lurah..

cek dulu md5um nya
User avatar
xz4n
Posts: 34
Joined: 07 Jul 2012, 15:50
Location: Wonogiri, Indonesia
Contact:

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby xz4n » 15 Jul 2012, 20:04

Sudoers wrote:Di bios sudah di setup ndak bootnya diarahkan ke dvd rom?
Pastikan cd masternya jg ngak korup.

Semoga membantu bro..

setnya gimana?
User avatar
semut
Posts: 455
Joined: 05 Jul 2010, 19:15
Location: kendal,Indonesia
Contact:

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby semut » 15 Jul 2012, 20:10

ya masuk kebiosnya br0...
User avatar
xz4n
Posts: 34
Joined: 07 Jul 2012, 15:50
Location: Wonogiri, Indonesia
Contact:

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby xz4n » 15 Jul 2012, 21:59

User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby husnia » 15 Jul 2012, 22:05

xz4n wrote:gan set untuk dvd kok gak ada?
Image


lha no3 itu bukan?
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby buzzing_bee » 15 Jul 2012, 23:25

klo misal gabisa ya pake Live USB aja :D
User avatar
xz4n
Posts: 34
Joined: 07 Jul 2012, 15:50
Location: Wonogiri, Indonesia
Contact:

Re: help! pc ane gak mau boot dvd

Postby xz4n » 16 Jul 2012, 11:12

amree wrote:
xz4n wrote:gan set untuk dvd kok gak ada?
Image


lha no3 itu bukan?

setelah ane coba ternyata iya masta,thx solusinya

Return to “Instalasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest