tanya soal C programming di ubuntu

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
WILDAN1212
Posts: 3
Joined: 29 Jun 2012, 14:03
Location: Bandung

tanya soal C programming di ubuntu

Postby WILDAN1212 » 05 Jul 2012, 08:52

gan ane bingung ni function getch() di ubuntu gmna make nya gan??
:confused:

tolonga bantuan nya ya gan hehe
User avatar
edhek007
Posts: 238
Joined: 21 Apr 2012, 08:42
Location: Rembang, Indonesia
Contact:

Re: tanya soal C programming di ubuntu

Postby edhek007 » 05 Jul 2012, 09:20

kalo gak salah, itu yang headernya hanya cocok dengan Windows saja. aku lupa nama headernya.
Terus, itu bisa diganti dengan header lain. tapi maaf sebelumnya aku lupa nama header penggantinya. sudah lama enggak buka IDE dan iseng bikin program lagi.
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Re: tanya soal C programming di ubuntu

Postby pupil » 05 Jul 2012, 09:20

di Linux nggak bisa pakai conio.h mas
kalau mau make getch(), ganti aja dengan getchar();
User avatar
edhek007
Posts: 238
Joined: 21 Apr 2012, 08:42
Location: Rembang, Indonesia
Contact:

Re: tanya soal C programming di ubuntu

Postby edhek007 » 08 Jul 2012, 21:41

oh..., conio.h baru ingat aku.
User avatar
WILDAN1212
Posts: 3
Joined: 29 Jun 2012, 14:03
Location: Bandung

Re: tanya soal C programming di ubuntu

Postby WILDAN1212 » 08 Jul 2012, 21:55

oh gitu ya mas... thanks ya mas heheh maaf baru bales hehe

thanks bantuannya mas!
User avatar
rizaaal
Posts: 1212
Joined: 01 May 2011, 16:02
Location: Bekasi, Indonesia
Contact:

Re: tanya soal C programming di ubuntu

Postby rizaaal » 16 Jul 2012, 17:06

WILDAN1212 wrote:oh gitu ya mas... thanks ya mas heheh maaf baru bales hehe

thanks bantuannya mas!


solved ya mas, tak lock. aku gangerti soalnya masalah program program gini :D

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests