FUI di ajang IOSA 2012

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

FUI di ajang IOSA 2012

Postby Sudoers » 29 Jun 2012, 20:55

Alhamdulillah berkat ke isengan bro buzzing_bee mendaftarkan FUI beberapa bulan lalu buat diikutkan ke ajang IOSA 2012 ternyata bakal ada hasilnya.. :D

Thanks bro bee beserta teman2 yang uda bantu ngisi quesionernya lewat PM.
Ini dia pelakunya: buzzing_bee, Sudoers, ilham2930, thrvers, aptfast, deny26, lisnux, rizaaal, sipelaut, pingsut, freeazy, masdana, ninja, MasDjo, yudiarbi, bulugading, ullakx, iyok, cUps

Silahkan ke http://iosa.web.id untuk informasinya.

Yang hadir di tkp tgl 4 juli 2012, sampai ketemu..
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby ninja » 29 Jun 2012, 21:11

alhamdulillah jadi sesuatu yah :D
User avatar
pure
Posts: 113
Joined: 19 Mar 2016, 20:10
Location: rembang, indonesia
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby pure » 29 Jun 2012, 21:12

oh jadi ini acara lain itu mas, ok semoga berhasil ya
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby FauzanNatty » 29 Jun 2012, 22:24

ninja wrote:alhamdulillah jadi sesuatu yah :D


Susu sama es batu kayaknya
User avatar
emre
Posts: 140
Joined: 28 May 2012, 11:00
Location: Cilegon, Indonesia

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby emre » 29 Jun 2012, 22:39

Alhamdulillah, semoga FUI bisa tambah maju. N target selanjutnya 100.000 member :)
Oh ternyata acara ini yang menghalangi pak lurah hadir ke Balai Kartini ...
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby FauzanNatty » 29 Jun 2012, 22:49

Jangan 10.000 tapi 1000.000 + 1.000 pengguna distro berbasis Ubuntu!
User avatar
emre
Posts: 140
Joined: 28 May 2012, 11:00
Location: Cilegon, Indonesia

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby emre » 29 Jun 2012, 22:54

FauzanNatty wrote:Jangan 10.000 tapi 1000.000 + 1.000 pengguna distro berbasis Ubuntu!

100.000 aja dulu deh, jangan kebanyakan... Kasihan nanti pak lurah bisa2 rambutnya ga gondrong lagi gara2 ngejar target :grin: :grin: (mumpung ga ada orangnya bisa ledekin :grin: :grin:)
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby buzzing_bee » 30 Jun 2012, 04:16

tanggal 4 ya??

waduh gabisa dateng..pas banget pulang ke semarang :(
User avatar
ilminux
Posts: 24
Joined: 16 Apr 2012, 12:37
Location: garut
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby ilminux » 30 Jun 2012, 12:39

Alhamdulillah.. Garut juga ikut nih.. sampai bertemu di sana.. target 100.000 bisa kok di sini sudah banyak yang keinstall dual boot sementara.. semoga kedepannya menjadi single..
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby masdana » 30 Jun 2012, 13:43

wahh, iseng-iseng berhadiah kisahnya ni hehe :grin:
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby buzzing_bee » 30 Jun 2012, 20:16

semoga FUI dapat award dan usaha ke-isengan saya tidak sia2 :D
User avatar
LastCrusaders
Posts: 33
Joined: 18 Oct 2011, 08:24
Location: jakarta
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby LastCrusaders » 02 Jul 2012, 10:37

wah mudah2an dapet awardnya nih...
:D ...
User avatar
edhek007
Posts: 238
Joined: 21 Apr 2012, 08:42
Location: Rembang, Indonesia
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby edhek007 » 02 Jul 2012, 14:18

Lanjut pak lurah. Aku streamming aja, ya.
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby ilham2930 » 02 Jul 2012, 14:55

kok FUI ngga ada di daftar finalis sih..?
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby CDX » 02 Jul 2012, 15:20

nih acaranya mulai jam berapa yak...??? :D
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby lisnux » 02 Jul 2012, 20:25

Sudoers wrote:Alhamdulillah berkat ke isengan bro buzzing_bee mendaftarkan FUI beberapa bulan lalu buat diikutkan ke ajang IOSA 2012 ternyata bakal ada hasilnya.. :D

Thanks bro bee beserta teman2 yang uda bantu ngisi quesionernya lewat PM.
Ini dia pelakunya: buzzing_bee, Sudoers, ilham2930, thrvers, aptfast, deny26, lisnux, rizaaal, sipelaut, pingsut, freeazy, masdana, ninja, MasDjo, yudiarbi, bulugading, ullakx, iyok, cUps

Silahkan ke http://iosa.web.id untuk informasinya.

Yang hadir di tkp tgl 4 juli 2012, sampai ketemu..


wew, ikut kesebut ... :grin:
btw nama FUI nyangkut di mana ya ?
User avatar
tukang_ojek
Posts: 142
Joined: 26 Apr 2012, 15:03
Location: b-k-she

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby tukang_ojek » 02 Jul 2012, 21:39

Sudoers wrote:Alhamdulillah berkat ke isengan bro buzzing_bee mendaftarkan FUI beberapa bulan lalu buat diikutkan ke ajang IOSA 2012 ternyata bakal ada hasilnya.. :D

Thanks bro bee beserta teman2 yang uda bantu ngisi quesionernya lewat PM.
Ini dia pelakunya: buzzing_bee, Sudoers, ilham2930, thrvers, aptfast, deny26, lisnux, rizaaal, sipelaut, pingsut, freeazy, masdana, ninja, MasDjo, yudiarbi, bulugading, ullakx, iyok, cUps

Silahkan ke http://iosa.web.id untuk informasinya.

Yang hadir di tkp tgl 4 juli 2012, sampai ketemu..



liat trit ini jd ikutan daftar seminar di IOSA... dah dpt ID seminar
trsu ngapain lg ya ?? mungkin ada yg tau ??

btw acaranya di balai kartini ya pak lurah ... klo blh tau alamatnya dmn dan ni acara seminarnya mulai jam brapa ya ?? TQ bgt pa lurah... matur nuwun :D
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby Sudoers » 02 Jul 2012, 21:45

IOSA itu di hotel bidakara lt.2 jam 8 pagi
tgl 4 juli 2012

sisa datang aja, registrasi ulang di panitia duduk manis terus ada makan2nya juga harusnya. Kominfo gitu loh :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby CDX » 02 Jul 2012, 21:53

hah jam 8 pagi...!!!
User avatar
tukang_ojek
Posts: 142
Joined: 26 Apr 2012, 15:03
Location: b-k-she

Re: FUI di ajang IOSA 2012

Postby tukang_ojek » 02 Jul 2012, 22:04

Sudoers wrote:IOSA itu di hotel bidakara lt.2 jam 8 pagi
tgl 4 juli 2012

sisa datang aja, registrasi ulang di panitia duduk manis terus ada makan2nya juga harusnya. Kominfo gitu loh :D


klo blh tau pa lurah, acaranya dari jam 8 ampe jam brapa yah, trus rundownnya mukin pak lurah tau ?? blh dunk dishare ... krn ane cb2 ccari di webnya kok ga ada yah, ato ane yg rada gaptek.. :D tq

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider], Douglasluh, Google [Bot] and 40 guests