Sedih

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
rsh
Posts: 24
Joined: 15 Jun 2012, 07:47
Location: Purwokerto
Contact:

Sedih

Postby rsh » 19 Jun 2012, 17:47

huah,,,,klo tanya2 tentang ubuntu sama temen kampus malah di ketawain??? jadi bingung kan salahku apa coba?? kan aku baru pake ubuntu...huft... :/
User avatar
Gars_MadePager
Posts: 67
Joined: 23 Feb 2012, 12:25
Location: indonesia
Contact:

Re: Sedih

Postby Gars_MadePager » 19 Jun 2012, 17:56

wah iya nih sama tapi beda kala aku sih malah dianggap sok lah atau apalah padahal kan lebih baik daripada membajak w*ndo*s
tp ya cuek aja
yang pakai kan aku bukan mereka
User avatar
rsh
Posts: 24
Joined: 15 Jun 2012, 07:47
Location: Purwokerto
Contact:

Re: Sedih

Postby rsh » 19 Jun 2012, 18:07

huah....jadi bingung nie mau tanya cpa????
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Sedih

Postby buzzing_bee » 19 Jun 2012, 18:22

tanya anak2 disini aja om :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Sedih

Postby CDX » 19 Jun 2012, 18:53

[quote=rsh] huah,,,,klo tanya2 tentang ubuntu sama temen kampus malah di ketawain??? jadi bingung kan salahku apa coba?? kan aku baru pake ubuntu...huft... :/


ksian banget luh...:grin:
kalo ane kebalikan.. kalo ada temen yang nanya tentang wind***S ane bodo2in ane ejek dia...:grin: