ganti channel

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
pure
Posts: 113
Joined: 19 Mar 2016, 20:10
Location: rembang, indonesia
Contact:

ganti channel

Postby pure » 11 Jun 2012, 05:42

:) om tolongin dong ganti channel di ubuntu 12.04 gmana ya?
sayang ni ada wifi nganggur g dimanfaatin, hehehehe
kan kalo di backtrack otomatis dia, kalo di ubntu harus disamaain dulu channelnya, tp kok g bisa2 ya
User avatar
emre
Posts: 140
Joined: 28 May 2012, 11:00
Location: Cilegon, Indonesia

Re: ganti channel

Postby emre » 11 Jun 2012, 12:01

Coba pake iwconfig, misalkan kita mau ganti channel 3 :

Code: Select all

sudo iwconfig wlan0 channel 3
Dimana wlan0 itu nama interface wireless-nya
User avatar
pure
Posts: 113
Joined: 19 Mar 2016, 20:10
Location: rembang, indonesia
Contact:

Re: ganti channel

Postby pure » 12 Jun 2012, 16:04

kagak bisa kang, ttp aja bandel
User avatar
Sragen
Posts: 11
Joined: 15 Feb 2012, 20:18
Location: /var/www

Re: ganti channel

Postby Sragen » 27 Jul 2012, 05:56

sama nih kasusnya kayak aku... dah coba berkali-kali tetep aja gak berubah channel nya

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 10 guests