help Driver VGA ati ubuntu desktop 12.04 LTS

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
Parampaa
Posts: 2
Joined: 11 Jun 2012, 02:44
Location: Manado , Indonesia
Contact:

help Driver VGA ati ubuntu desktop 12.04 LTS

Postby Parampaa » 11 Jun 2012, 02:47

tanya dong para master linuxer ..
cara install driver vga ati radeon hd 6370M gimana ya
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: help Driver VGA ati ubuntu desktop 12.04 LTS

Postby Nexus » 11 Jun 2012, 08:37

kok tau driver-nya belum keinstall darimana?
User avatar
Parampaa
Posts: 2
Joined: 11 Jun 2012, 02:44
Location: Manado , Indonesia
Contact:

Re: help Driver VGA ati ubuntu desktop 12.04 LTS

Postby Parampaa » 12 Jun 2012, 20:51

di details
graphic nya unknown
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: help Driver VGA ati ubuntu desktop 12.04 LTS

Postby Nexus » 16 Jun 2012, 00:22

sebenarnya ini bug pada awal2 installasi, tp bbrp hari kemudian baru bisa nggak unknown lagi kalo udah mendapatkan update.

kalo vga ente nggak keinstall, pasti layar ente udah gak cocok resolusinya. tapi resolusi layar ente baik2 ajakan??.

itu cuma bug pada mesa-demos. tapi kalo nggak sabar nunggu update biar nggak unknown lagi statusnya. install aja dibawah ini, pasti nggak uknown lagi.:

Mesa-utils

**buka & baca juga signature gue tentang "setelah installasi ubuntu",
kalo ente baru aja install ubuntu atau pengguna baru ubuntu.:grin:
User avatar
kuro_kid
Posts: 36
Joined: 14 Sep 2010, 04:19
Location: Bekasi
Contact:

Re: help Driver VGA ati ubuntu desktop 12.04 LTS

Postby kuro_kid » 16 Jun 2012, 01:48

kga usah repot2 gan Ubuntu udah nyediaiin cara yang ajib bgt ko bwt ngatasin driver yg belum keinstall

ente tinggal jlanin ntu program yg nmanya "Additional Driver"

Menu -> System -> Preference -> Additional Driver

mirip2 kya diatas lah letak nya :)

ntar dy otomatis nyari driver yg blum keinstall ko gan, klo cuma driver VGA doang mah dy ahlinya :)

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest