Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby deny26 » 01 Jun 2012, 19:10

Hari berbahagia buat Rhesa Adi Putra a.k.a bro Rh354 karena sebentar lagi akan menggelar upacara pernikahannya yang pertama :grin: Semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah amin.. dan semoga selalu berkenan membagi ilmunya kepada kita semua :D

Bagi yang ingin hadir berikut undangannya :

Undangan
Tampilkan
Image


Denah Lokasi
Tampilkan
Image


yang lain kapan nyusul???? :grin:
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby masdana » 01 Jun 2012, 19:34

Wah,, cuma bisa ngucapin Selamat :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby CDX » 01 Jun 2012, 19:48

loh alamatnya deket rumah ane...
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby buzzing_bee » 01 Jun 2012, 21:01

saya berpetualang dulu saja sebelum menikah :D

kemaren abis release party gajadi ke pernikahannya bro bulugading kan :grin:

pada tepar semua
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby offline » 02 Jun 2012, 08:03

selamat teruntuk om @rhesa :grin:
lama gak denger kabarnya tiba2 married :D
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby FauzanNatty » 02 Jun 2012, 08:32

Selamat saja dah!
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby SatriyaMujung » 02 Jun 2012, 08:39

saya ikut ngucapin selamat. semoga sakinah mawaddah warohmah. :grin:
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby ilham2930 » 02 Jun 2012, 10:10

selamat menempuh level selanjutnya mastah :grin:
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby Rh354 » 02 Jun 2012, 11:06

buset...pernikahan yg pertama :ngakakgulingguling:

@masdana : makasih gan

@CDX : walah..emangnya dimana gan..

@buzzing_bee : gw jg petualang koq om sebelum nikah, ntar sesudah nikah bs jadi petualang lg :hammer:

@yogieza : iya om sibuk di real life :hammer:

@Fauzan Natty : makasih gan

@satria_mujung : amin makasih gan

@ilham2930 : makasih mastah
User avatar
Malsasa
Posts: 2974
Joined: 07 Jun 2010, 22:37
Location: Mojokerto, Indonesia
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby Malsasa » 02 Jun 2012, 12:39

Semoga dapat menjaga amanah dari Allah, Kang. Semoga damai selalu dan masuk surga semuanya.
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby ninja » 02 Jun 2012, 14:24

ane gak bisa datang bro, maaf sebesar-besarnya. tanggal 16 saya ke sragen soalnya. ada acara pernikahan juga :)
semoga menjadi keluarga yang damai dan sentosa yah mastah :)
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby buzzing_bee » 02 Jun 2012, 14:52

semoga menjadi keluarga ah ah ah (sakinAH mawaddAH warrahmAH) :grin:

dan memiliki keturunan yang sholeh sholehah :D
User avatar
nif
Posts: 2817
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby nif » 02 Jun 2012, 21:08

selamat buat mastah Rh354.
semoga menjadi jalan terbukanya rizqi yang barokah dan keturunan yang sholeh-sholehah.
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby sipelaut » 02 Jun 2012, 21:16

beghhh...... yang mau belah durennnn......
mau ramuan madura kagak nichhh...
dijamin gelasnya bisa muter sendiri
wakakakkk...
BTW selamat yaa.......
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby lisnux » 03 Jun 2012, 07:15

waa ... om rh354 menikah, hanya bisa mengucapkan Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.
Ndak bisa dateng om, jauh :grin:
Coba di Bpp, bisa diusahakan dateng :D
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby Rh354 » 03 Jun 2012, 11:44

@Malsasa : amin..makasih gan

@ninja : gpp bro :D

@buzzing_bee : amin

@nif :amin makasih gan

@sipelaut : wkwkwkwk ga' usah bro gw pengguna HJ dari dl :ngakak

@lisnux : hehe iya gpp untuk di balikpapan lom tau mo gw adain apa ga'..btw inboxin no.tlp ama alamat lo di balikpapan jadi klo gw liburan kesana ato pulkam ke balikpapan bs kopdar :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby CDX » 03 Jun 2012, 13:34

Rh354 wrote: ga' usah bro gw pengguna HJ dari dl :ngakak


masa sih masih baru pake HJ rugi dong....:grin:
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby tutnut » 03 Jun 2012, 16:42

selamat menempuh hidup baru mas bro
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby pingsut » 03 Jun 2012, 17:55

selamat menempuh hidup baru mastah
semoga menjadi keluarga SMW :D

deny26 wrote:yang lain kapan nyusul???? :grin:

om deny sendiri kapan nih nyusulnya? :grin:
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Resepsi Pernikahan Mastah Rh354

Postby lisnux » 03 Jun 2012, 18:19

Rh354 wrote:
@lisnux : hehe iya gpp untuk di balikpapan lom tau mo gw adain apa ga'..btw inboxin no.tlp ama alamat lo di balikpapan jadi klo gw liburan kesana ato pulkam ke balikpapan bs kopdar :D


Gw di samarinda om :D
nanti ku kasih no hp aja ya

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: magdalenatv2 and 43 guests