[Share] Download CCleanernya Ubuntu

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

[Share] Download CCleanernya Ubuntu

Postby M3L3R » 08 Apr 2010, 16:26

hohoho,

buat ente2 yg suka bersihin cache / cookies dari browser + recent document ,dll

ni ane bagiin aplikasi mirip ccleaner (klo di windows) ... namanya BleachBit ..

berikut screenshotnya :

Tampilkan
Image


nah, cara penggunaaanya mudah kok ... tinggal centang mana yang ingin dibersihkan ... biz itu klik tombol delete ... ada fitur previewnya juga lho !! hohoho

ini link downloadnya :

- untuk ubuntu 9.10 :

http://sourceforge.net/projects/bleachb ... b/download

- untuk ubuntu 9.04 :

http://sourceforge.net/projects/bleachb ... b/download

silahkan sedot klo mau ... hohoho
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: [Share] Download CCleanernya Ubuntu

Postby M3L3R » 08 Apr 2010, 16:27

pertamax diamankan ... hihihi :grin:
User avatar
ayam_jago
Posts: 51
Joined: 25 Feb 2010, 18:24
Location: Lampung, Indonesia
Contact:

Re: [Share] Download CCleanernya Ubuntu

Postby ayam_jago » 08 Apr 2010, 16:35

KeduaX!!

oh ini semacam registery editor kalo di mikocok ya gan??
nice... :D
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: [Share] Download CCleanernya Ubuntu

Postby thrvers » 08 Apr 2010, 16:39

'
btw sama tidak yah sama yg namanya computer-janitor (klo tidak salah) bawaan ubuntu sendiri.
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: [Share] Download CCleanernya Ubuntu

Postby M3L3R » 08 Apr 2010, 16:40

[quote=ayam_jago]oh ini semacam registery editor kalo di mikocok ya gan??
nice... :D


bukan bro ... tp mirip ccleaner ..

klo yg mirip registry editor windows, silahkan saja tekan alt + F2 , lalu ketikkan : gconf-editor

.... :D