Google Glass

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Google Glass

Postby masdana » 24 May 2012, 16:12

keren banget dah Mbah yang satu ini

[video:youtube]http://www.youtube.com/watch?v=F_DsUl_vqvo&feature=youtube_gdata_player[/video]
User avatar
IntegerManual
Posts: 418
Joined: 13 May 2011, 15:36
Location: Kerajaan Loa Bakung
Contact:

Re: Google Glass

Postby IntegerManual » 24 May 2012, 17:31

masa depan ni :) dan kekna masa depan bagi para pengguna kacamata (glassess) beruntung yang make kacamata kekku :grin:

and + ***** karena bagi sesuatu yang mantepan, masa depan.... :grin:
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Google Glass

Postby masdana » 24 May 2012, 19:03

IntegerManual wrote:masa depan ni :) dan kekna masa depan bagi para pengguna kacamata (glassess) beruntung yang make kacamata kekku :grin:

and + ***** karena bagi sesuatu yang mantepan, masa depan.... :grin:


wkwkwk, iya iya dirimu kan bekaca mata hehe :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Google Glass

Postby CDX » 24 May 2012, 19:11

googlenya di kacamata..busyet dah...!!! busyet dah...!!! busyet dah...!!!
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Google Glass

Postby masdana » 24 May 2012, 20:37

kenpe om CDX, itulah hebatnya google selain itu yang paling hebat lagi ada istilah lulusan google hahaha
*habis gurunya mbah google
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Google Glass

Postby belthsazar » 24 May 2012, 21:15

bukannya ini udah lama yah?
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: Google Glass

Postby SatriyaMujung » 24 May 2012, 23:39

serasa main game sci-fi. :grin:
tapi keliatannya ini masih mockup.
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Google Glass

Postby belthsazar » 25 May 2012, 00:04

satriya_mujung wrote:serasa main game sci-fi. :grin:
tapi keliatannya ini masih mockup.

bukan bang. ini udah jadi. tapi memang belum komersial. udah banyak beritanya di inet.
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: Google Glass

Postby SatriyaMujung » 25 May 2012, 05:51

belthsazar wrote:
satriya_mujung wrote:serasa main game sci-fi. :grin:
tapi keliatannya ini masih mockup.

bukan bang. ini udah jadi. tapi memang belum komersial. udah banyak beritanya di inet.

oh gitu ya. makin aneh^ aja ini. waduh, lama^ nanti ada kacamata tembus pandang, gimana tuh... :grin:
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Google Glass

Postby ninja » 25 May 2012, 14:36

dunia berada di genggaman sepasang mata...
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Google Glass

Postby masdana » 27 May 2012, 09:54

ninja wrote:dunia berada di genggaman sepasang mata...

wew supeerrr

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 28 guests