[ASK]gnomenu gak muncul...

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
Edge
Posts: 56
Joined: 05 Sep 2011, 13:01
Location: Indonesia
Contact:

[ASK]gnomenu gak muncul...

Postby Edge » 19 May 2012, 20:15

numpang nanya nih ke para agan2 yg udah master...

saya suka sama yang namanya ngotak-atik desktop ubuntu 10.04, waktu itu saya pernah ngebuat logo gnomenu buatan.... berfungsi, tapi kok pas saya colok ke proyektor, tiba2 gnomenu kalo di klik gak muncul menunya..?
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: [ASK]gnomenu gak muncul...

Postby FauzanNatty » 19 May 2012, 21:37

Hmm... saya juga pernah mengalami bug ini.. Gnomenu versi berapakah yang anda gunakan?
User avatar
Edge
Posts: 56
Joined: 05 Sep 2011, 13:01
Location: Indonesia
Contact:

Re: [ASK]gnomenu gak muncul...

Postby Edge » 21 May 2012, 11:08

gnomenu 2.9 masbro....
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: [ASK]gnomenu gak muncul...

Postby FauzanNatty » 22 May 2012, 21:58

Hehe... sorry, saya pake 2.8 :grin: sorry ya. Mungkin mastah lain bisa membantu.
User avatar
wonk4rol
Posts: 170
Joined: 30 Jul 2010, 11:01
Location: Indramayu, Indonesia
Contact:

Re: [ASK]gnomenu gak muncul...

Postby wonk4rol » 23 May 2012, 15:34

Kalo ga dicolokin ke proyektor gimana?
User avatar
edhek007
Posts: 238
Joined: 21 Apr 2012, 08:42
Location: Rembang, Indonesia
Contact:

Re: [ASK]gnomenu gak muncul...

Postby edhek007 » 24 May 2012, 07:43

ini di lucid yang remix gak?
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: [ASK]gnomenu gak muncul...

Postby FauzanNatty » 28 May 2012, 10:31

Pengen mecahin masalah tapi udah pindah ke LXDE

sorry :)

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest