Berminat jadi Kontibutor E-book?

Menyambut release ubuntu 12.04 LTS, Ubuntu-Indonesia.Com mencoba membuat ebook sederhana dari karya warga sendiri.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby Sudoers » 14 May 2012, 23:39

Kontributor: Warga FUI yang menulis bahasan dalam ebook.

Jadi ceritanya saatnya menyelesaikan ebook!

Kepada teman2 warga FUI yang ingin berpartisipasi aktif sebagai kontributor silahkan kontak bro mat_angin atau belthsazar. Kita masih membutuhkan banyak kontributor..

Hayoo yoo.. pada gabung ndak usah sungkan sungkan gitu..
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby belthsazar » 15 May 2012, 00:09

tengkiu pak lurah, sudah dibuatin thread baru. :)
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby blackshirt » 15 May 2012, 06:05

ane dapet bagian tempat gak pak lurah :grin:
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby belthsazar » 15 May 2012, 08:27

blackshirt wrote:ane dapet bagian tempat gak pak lurah :grin:

langsung bikin aja dan kasih ke saya. wkwkw... masalah HW bang. fokusnya sih ke modem, printer, dan GPU.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby Sudoers » 15 May 2012, 08:41

blackshirt wrote:ane dapet bagian tempat gak pak lurah :grin:


Buatmu bro apa seh yang ngak?
Hayoo kordinator mo dikasi bagian apaneh bro blackshirt.

makasih bro blackshirt uda mo cari t4 :D
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby blackshirt » 15 May 2012, 10:11

:grin: :grin:
koordinator jangan kasih yang susah ya, soalnya masih nubie
User avatar
Malsasa
Posts: 2971
Joined: 07 Jun 2010, 22:37
Location: Mojokerto, Indonesia
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby Malsasa » 15 May 2012, 10:13

Bismillah.

Saya ingin urun sedikit untuk modem yang berhasil di Ubuntu. Saya kira daftar ini masih perlu ditambah dan diperbaiki.

Saya mendaftar dari pengalaman teman, dari trid-trid di sini, dan dari pengalaman pribadi.

Saya tidak mau mendaftar yang seperti P2000 saya dulu. Saya hanya berkenan yang plug and play, tanpa konfigurasi, dan tanpa instal apa-apa. Ini yang saya utamakan.
Attachments

[The extension odt has been deactivated and can no longer be displayed.]

User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby belthsazar » 15 May 2012, 10:17

terima kasih mas. sangat membantu saya sebagai koordinator bab hardware.
dan semoga bisa juga membantu teman2 yang bingung pilih modem.
User avatar
iyang
Posts: 333
Joined: 05 Jan 2010, 09:51
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby iyang » 15 May 2012, 16:26

Malsasa wrote:Bismillah.

Saya ingin urun sedikit untuk modem yang berhasil di Ubuntu. Saya kira daftar ini masih perlu ditambah dan diperbaiki.

Saya mendaftar dari pengalaman teman, dari trid-trid di sini, dan dari pengalaman pribadi.

Saya tidak mau mendaftar yang seperti P2000 saya dulu. Saya hanya berkenan yang plug and play, tanpa konfigurasi, dan tanpa instal apa-apa. Ini yang saya utamakan.


boleh nambahin ga :D
Tampilkan

Code: Select all

Bus 001 Device 002: ID 12d1:1003 Huawei Technologies Co., Ltd. E220 HSDPA Modem / E270 HSDPA/HSUPA Modem

Lantjar djaya di ubuntu PnP
Kalo masuk kategori modem bisa dimasukan hp smartfren xstre@m tutor yang pernah saya buat ada dimari
Terimakasih
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby belthsazar » 15 May 2012, 18:39

iyang wrote:
Tampilkan

Code: Select all

Bus 001 Device 002: ID 12d1:1003 Huawei Technologies Co., Ltd. E220 HSDPA Modem / E270 HSDPA/HSUPA Modem


ini mah modem saya juga :grin:
User avatar
edhek007
Posts: 238
Joined: 21 Apr 2012, 08:42
Location: Rembang, Indonesia
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby edhek007 » 15 May 2012, 20:41

bang, menyumbang kover, boleh?
User avatar
ednanda
Posts: 87
Joined: 19 Apr 2012, 19:45
Location: Jakarta
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby ednanda » 25 May 2012, 14:24

review game ada ga??
ikut ah kalo ada..
pengen lakuin sesuatu jg bwt FUI..
User avatar
Revelino_siahaan
Posts: 23
Joined: 12 Oct 2011, 17:01
Location: Parsoburan, indonesia
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby Revelino_siahaan » 11 Jun 2012, 00:41

Hubungi bung Chiki....
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby blackshirt » 13 Jun 2012, 22:03

saya menulis sesuatu, di http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... Post107511
kalau mau disertakan :D
PM / kontak aja
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby abu_unaisah » 15 Jun 2012, 14:42

ebook udah sampe mana yah?
User avatar
Kukuhd
Posts: 7
Joined: 22 Aug 2012, 22:34
Location: Jakarta

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby Kukuhd » 28 Aug 2012, 21:56

SEMANGAT,Saya newbie jadi hanya bisa dukung^^
User avatar
Radiv
Posts: 18
Joined: 07 Nov 2012, 19:37

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby Radiv » 09 Nov 2012, 11:56

ane newbie di FUI gan
saya akan coba buat ebook
mungkin bisa membantu
User avatar
glam
Posts: 4
Joined: 13 Jan 2013, 19:09

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby glam » 10 Feb 2013, 07:29

bagian customasi tampilan boleh.. :D
User avatar
nif
Posts: 2816
Joined: 31 Mar 2011, 07:48

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby nif » 11 Feb 2013, 08:20

glam wrote:bagian customasi tampilan boleh.. :D

ditunggu tutorialnya om glam :smile:
Tapi sepertinya sekarang project ebook versi 2 baru agak macet. Belum tau kelanjutannya gimana :confused:
User avatar
Revelino_siahaan
Posts: 23
Joined: 12 Oct 2011, 17:01
Location: Parsoburan, indonesia
Contact:

Re: Berminat jadi Kontibutor E-book?

Postby Revelino_siahaan » 26 Feb 2013, 21:43

Ebook FUI vesri 2 macet dimana...???

Return to “Project E-book FUI (Ubuntu 12.04 LTS)”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest