ada yang ngerti SPSS atau GNU PSPP?

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

ada yang ngerti SPSS atau GNU PSPP?

Postby deny26 » 13 May 2012, 20:35

mohon pencerahan dari para ahli statistik :D
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: ada yang ngerti SPSS atau GNU PSPP?

Postby ninja » 14 May 2012, 00:42

pertamax-in aja dolo, entar diembat CDX lagi :D
bawah ane mungkin tau mastah... :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: ada yang ngerti SPSS atau GNU PSPP?

Postby CDX » 14 May 2012, 00:46

ninja wrote:pertamax-in aja dolo, entar diembat CDX lagi :D


premium ga papa deh.... :laugh: :laugh:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 10 guests