[Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

[Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby pupil » 13 May 2012, 15:29

Saking ngefans sama KDE, orang ini mengganti plat nomor polisi motornya menjadi:
Attachments
kubuntu_user.jpg
kubuntu_user.jpg (179.29 KiB) Viewed 484 times
User avatar
rengga_gitia
Posts: 79
Joined: 18 Dec 2011, 19:39
Location: Malang, Indonesia

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby rengga_gitia » 13 May 2012, 15:32

developer nya tuh :D
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby belthsazar » 13 May 2012, 15:58

wkwkw.. nemu aaja barang ginian.
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby CDX » 13 May 2012, 16:16

KDE.. nopol bekasi tuh....
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby pupil » 13 May 2012, 16:29

lokasi foto emang di Bekasi :)
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby husnia » 13 May 2012, 16:46

Kubuntu versi 10.16 :grin:
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby chiki » 13 May 2012, 16:57

kok bajunya disensor yah.. :confused:
User avatar
pupil
Posts: 458
Joined: 08 Jan 2012, 06:24
Location: /home/pupil
Contact:

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby pupil » 13 May 2012, 17:14

chiki wrote:kok bajunya disensor yah.. :confused:


ada sesuatu yang propietary, :)
User avatar
shandepe
Posts: 7
Joined: 13 May 2012, 10:33

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby shandepe » 13 May 2012, 19:54

kok spionnya disensor yak? :whistle:
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby pingsut » 13 May 2012, 22:53

amree wrote:Kubuntu versi 10.16 :grin:

:D :D
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby belthsazar » 13 May 2012, 23:02

shandepe wrote:kok spionnya disensor yak? :whistle:

baru sadar kalo spion iut kena sensor..
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby FauzanNatty » 14 May 2012, 18:56

KDE nopol Bekasi kalau tidak salah...
Kalau pengguna Kubuntu sepertinya bisa aja sih... tapi... sepertinya openSUSE juga KDE.
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby pingsut » 17 May 2012, 15:05

kue KDE
[image]http://3.bp.blogspot.com/-RvrWOXe43ds/T0e5CNqdX8I/AAAAAAAACTE/qEh9KLv4T6k/s1600/20120224_001.jpg[/image]
:grin:
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby belthsazar » 17 May 2012, 15:16

keren.. kalo ada kue Gnome, kue LXDE, kue XFCE, kue Cinnamon, kue Enlightment, pasti tambah asik.. :D
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby ninja » 17 May 2012, 16:02

bisa mesen dimana tuh kue KDE?
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: [Iseng] Apakah dia pengguna Kubuntu??

Postby offline » 17 May 2012, 16:04

mantap nopolnya, hanya Linuxer yg tau kode itu :grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider] and 23 guests