Hacking FB account with Android

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
ArzonLinus
Posts: 352
Joined: 22 Jan 2010, 09:49
Location: Anonymous
Contact:

Hacking FB account with Android

Postby ArzonLinus » 09 May 2012, 11:42

Hacking tidak hanya di monopoli oleh pengguna komputer desktop/laptop tapi androidpun sdh merebut ladang ini. jadi wapadalah dlm berinternet krn akan semakin bnyk org yg tidak bertanggung jawab yg bisa merugikan kita.

Cara merecovery fb yg telah di hack memang bnyk caranya spt lewat friend, lwt verifikasi no hp, security number atau reset password lwt email. tp yg terpenting adalah pencegahan bukan pengobatan. bayangkan jika status fb anda terlanjur disalah gunakan utk menghina atau menipu teman anda.

Don't try this to hurt anyone (ane menggunakan ini hanya untuk testing saja)

Image
User avatar
riczource
Posts: 6
Joined: 09 May 2012, 11:47
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Hacking FB account with Android

Postby riczource » 09 May 2012, 11:56

wah mantep bener....postingnya..
bener sih kalau digunakan sama orang yang tidak bertanggung jawab yah bisa masalah nanti. Nice Info lah..

tapi ini cuma sekedar info apa tutorial nih, hehehe
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Hacking FB account with Android

Postby CDX » 09 May 2012, 12:08

nyimak.............. :laugh:
User avatar
linuxers_cilik
Posts: 306
Joined: 24 Nov 2011, 22:45
Location: Medan, Indonesia

Re: Hacking FB account with Android

Postby linuxers_cilik » 13 May 2012, 00:10

pisau bermata dua
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Hacking FB account with Android

Postby ninja » 13 May 2012, 11:33

tutorialnya mana?
User avatar
ArzonLinus
Posts: 352
Joined: 22 Jan 2010, 09:49
Location: Anonymous
Contact:

Re: Hacking FB account with Android

Postby ArzonLinus » 14 May 2012, 11:47

boleh ya share tentang hacking...??
ok. tool diatas memanfaatkan metode arp-spoofing yaitu metode dimana memanipulasi mac address agar paket yang ditujukan ke komputer tertentu mampir dulu ke komputer sang hacker agar dapat dibaca isi paket tersebut terutama hal yang penting seperti username & password selanjutnya paket di teruskan kembali ke tujuannya. penggunaannya tool hack di android sangat mudah yaitu sebelum mengaktifkannya terlebih dahulu anda sudah mengakses/masuk ke jaringan wifi lalu centang semua opsi dan tekan start utk memulai menangkap paket data, tunggu sampai muncul daftar account korban. setelah muncul pilih menu browse utk masuk ke account korban.

arti ARP sendiri adalah Address Resolution Protocol yaitu protocol yang berguna untuk membroadcast pertanyaan keseluruh jaringan utk mencari alamat dimana paket tersebut akan dikirimkan yaitu dengan mengidentifikasi MAC & IP address.

tool ini memanfaatkan media jaringan wifi utk dapat melihat lalu lalang data yg terdapat pada suatu jaringan wireless dg cara memfilter hanya paket data yang berisi username & password tertentu dari situs jejaring sosial atau email. jika data yg dimaksud tertangkap oleh filter ini & memenuhi kriteria maka segara akan ditampilkan ke layar HH sang hacker, data yg dilihat adalah dari cookies browser yg sedang digunakan oleh korban, tool ini lalu otomatis menyimpan cookies tersebut dan sang hacker bisa segera membuka account tersebut atau bisa dilain kesempatan tanpa harus melalui verifikasi login.
meskipun bisa membuka account orang lain tetapi sang hacker tidak/ belum bisa secara langsung mengetahui password sang korban, dengan cara lain jika sang hacker lebih cerdik mungkin bisa saja password tersebut jatuh ketangannya.

untuk pencegahan bisa dilakukan dengan mengakses situs melalui ssl (Secure Socket Layer) dimana sebelum data dikirim melewati jaringan terlebih dahulu data di enkripsi (diacak) dan yang sanggup membuka kunci enkripsi tersebut hanyalah server tujuan. utk menggunakan ssl cukup mengetik https:// sebelum alamat situs (jika situs yg anda akses mendukung teknologi ssl ini)
saat ini demi keamanan google/yahoo/twitter telah mendefaultkan layanan https sedangkan untuk facebook belum sehingga masih sangat rawan terhadap pembajakan account.

bagi yg ingin butuh tool ini utk sekedar mencoba & tidak digunakan untuk merusak atau merugikan orang lain, PM ane ya...

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 43 guests