Yang suka berselancar di Ubuntu bagi tips dong?!

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Exzhadhian
Posts: 13
Joined: 07 May 2012, 23:50
Location: Banyumas, Indonesia
Contact:

Yang suka berselancar di Ubuntu bagi tips dong?!

Postby Exzhadhian » 08 May 2012, 00:59

Buat pemirsa-pemirsa yang pake Ubuntu (ane pake 10.10) and suka surfing di DUMAY bagi tips dong biar surfing-nya lancar jaya... :)

Soalnya kalo ane DL tuh gak nyampe 100kb/sec
paling2 cuman 60-80kb/sec... :(
gimana dong caranya biar ngebut DL & surfing-nya????
:confused:
User avatar
chiki
Posts: 1235
Joined: 23 Jun 2011, 17:35
Location: Jakarta, Indonesia

Re: Yang suka berselancar di Ubuntu bagi tips dong?!

Postby chiki » 08 May 2012, 05:03

ane aja donlot kecepatan 15 kbps :grin: :grin:
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Yang suka berselancar di Ubuntu bagi tips dong?!

Postby belthsazar » 08 May 2012, 07:59

[quote=chiki]ane aja donlot kecepatan 15 kbps :grin: :grin:


sama. kita senasib bang..