[ask] tentang upgrade ubuntu

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
User avatar
thewizard
Posts: 133
Joined: 12 Apr 2012, 15:29
Contact:

[ask] tentang upgrade ubuntu

Postby thewizard » 02 May 2012, 10:31

master master, saya newbie nih, saya sekarang pake ubuntu 11.10, dan saya mau upgrade ke 12.04, saya sudah mencari artikel tentang upgrade, tapi masih belum ketemu yang saya maksudkan, jadi kalo kita mau uprade ke versi terbaru, apakah semua aplikasi yang sudah saya install akan hilanag ? saya pernah baca tentang backup package, tapi masih bingung, tolong pencerahanya ya om om master< :)
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: [ask] tentang upgrade ubuntu

Postby masdana » 02 May 2012, 13:43

klo upgradenya di install ulang ya pastinya aplikasinya akan hilang,

klo upgradenya langsung pake internet aplikasinya kga hilang :D tapi perlu koneksi kencang
User avatar
thewizard
Posts: 133
Joined: 12 Apr 2012, 15:29
Contact:

Re: [ask] tentang upgrade ubuntu

Postby thewizard » 02 May 2012, 15:07

oh begitu, kalo saya upgrade pake cd ubuntunya gimana ?
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: [ask] tentang upgrade ubuntu

Postby belthsazar » 02 May 2012, 18:24

harusnya bisa. coba liat dokumentasinya di situs ubuntu. btw CD nya harus pake CD alternate version.
User avatar
yudistira
Posts: 5
Joined: 03 May 2012, 21:24
Location: kediri jawatimur

Re: [ask] tentang upgrade ubuntu

Postby yudistira » 03 May 2012, 21:28

gan bisa gag pake cd download buat upgradenya??
User avatar
thewizard
Posts: 133
Joined: 12 Apr 2012, 15:29
Contact:

Re: [ask] tentang upgrade ubuntu

Postby thewizard » 05 May 2012, 09:32

oh pake alternate, bedanya yang live sama alternate apaan ya mas bro?
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: [ask] tentang upgrade ubuntu

Postby belthsazar » 05 May 2012, 10:59

alternate cuman buat upgrade offline. gak bisa jadi liveCD (gak ada pilihan try Ubuntu)
User avatar
thewizard
Posts: 133
Joined: 12 Apr 2012, 15:29
Contact:

Re: [ask] tentang upgrade ubuntu

Postby thewizard » 05 May 2012, 13:34

oh gitu, thanks ya :)

Return to “Instalasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests