[ASK] overhat ubuntu 12.04 pada HP 431

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
kid
Posts: 16
Joined: 24 Jan 2011, 23:19
Location: Manado
Contact:

[ASK] overhat ubuntu 12.04 pada HP 431

Postby kid » 29 Apr 2012, 20:53

agan2 mo nanya nih, aku barusan fresh install ubuntu 12.04 dan sampe sekarang driver vga sandybridgenya belum ke install, alhasil suhunya panas amat... ada yang punya masalah serupa ga??
SPEK : proc : intel i5 2nd sandibridge, vga ati radeon 6470m, RAM 2gb ..
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: [ASK] overhat ubuntu 12.04 pada HP 431

Postby Nexus » 29 Apr 2012, 22:23

baca signature saya dibawah tulisan saya ini :grin:
User avatar
rhoenix
Posts: 15
Joined: 13 Aug 2011, 15:00
Contact:

Re: [ASK] overhat ubuntu 12.04 pada HP 431

Postby rhoenix » 01 May 2012, 13:36

ane juga gitu gan. di ubuntu 12.04 ane tiba tiba panas aja gitu, tapi ga lama kemudian normat lagi. mungkin ini bug ya.

suhu panas sampai 75 derajat.
suhu normal 54 derajat.
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: [ASK] overhat ubuntu 12.04 pada HP 431

Postby CDX » 01 May 2012, 13:40

[quote=kid]agan2 mo nanya nih, aku barusan fresh install ubuntu 12.04 dan sampe sekarang driver vga sandybridgenya belum ke install, alhasil suhunya panas amat... ada yang punya masalah serupa ga??
SPEK : proc : intel i5 2nd sandibridge, vga ati radeon 6470m, RAM 2gb ..


coba install jupiter broo

http://www.webupd8.org/2012/04/things-t ... buntu.html