[SOLVED] ip speedy kedetek spam dan virus

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

[SOLVED] ip speedy kedetek spam dan virus

Postby sipelaut » 29 Apr 2012, 09:23

sesuai judulnya
adakah yang bisa bantu saya cara ngilanginnya
soalnya kudu butuh verifikasi imel yang tidak gratisan nichh
sedangkan imel di speedy sudah tidak bisa aktif lagi.. karena linknya gak ketemu :(
sesuai dengan tutor ini [0]
mohon bantuannya terima kasih sebelumnya...

[0] http://nebulagame.wordpress.com/2011/08 ... spamhouse/
Last edited by sipelaut on 27 Feb 2016, 20:07, edited 1 time in total.
Reason: solved
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: ip speedy kedetek spam dan virus

Postby sipelaut » 29 Apr 2012, 09:47

udah bisa nichh bikin imel di speedy
tapi kok gak bisa yahhh munul notifikasi ini
semuanya udah sesuai petunjuk tutornya
Image

adakah yang salah ????
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: ip speedy kedetek spam dan virus

Postby sipelaut » 29 Apr 2012, 10:27

akhirnya bisa.. ternyata pakek imel dari speedy gak mempan.. meskipun itu berbayar
pakek imel dari sctv baru bisa haaaa....
koplak nich ane... Image
tanyak sendiri jawab sendiri heee.....
Image
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: ip speedy kedetek spam dan virus

Postby belthsazar » 29 Apr 2012, 11:32

coba kasih step-step sampe bisanya bang. siapa tau ada yang ngalami masalah serupa. kan bisa liat thread ini.
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: ip speedy kedetek spam dan virus

Postby sipelaut » 29 Apr 2012, 13:26

belthsazar wrote:coba kasih step-step sampe bisanya bang. siapa tau ada yang ngalami masalah serupa. kan bisa liat thread ini.

oke dechh masbro...
sebenarnya stepnya sama dengan yang ada di web tersebut , oke saya bikin langkah2nya tapi maaf tidak bisa bergambar soalnya udah tidak bisa diulang lagi punya saya udah fix.

1. pergi ke web ini http://www.spamhaus.org/
2. lalu klik dibagian "Blocklist Removal"
Image
3. masukkan ip publik kita (hanya berlaku untuk ip static, klo memang dinamis tinggal matikan modem lalu nyalakan lagi) di Blocklist Removal Center" lalu lookup
Image
4. Apabila hasilnya seperti ini ( Ada merahnya ) yang menunjukan IP anda terkena spam, Klik warna biru yang merupakan link untuk membersihkannya.
Image
5. lalu klik "Remove an IP from PBL"
6. akan keluar Akan keluar form agreement lalu centang lalu klik "Remove IP Addres"
7. nah di cara ke tujuh ada form untuk isian. cuman untuk mengakali supaya kita bisa mengirim otentifikasinya harus menggunakan imel yang berbayar, (yahoo.gmail.lycos tidak bisa karena mereka free) kenapa kok harus berbayar nah itu bisa diliat di menu faq nya, soalnya english ane pas-pasan
untuk itu saya daftar di sctv (http://sctv.mail.everyone.net)
lalu submit
8. akan keluar notifikasi code yang bisa anda dapatkan dari email anda. Masukan codenya dan klik Finish (point 7)
9. tunggu sekitar 30 menitan, lalu ulangi seperti pint 3. bila udah seperti ini
Image
maka sukses.., semoga berkenan
sumber http://nebulagame.wordpress.com/2011/08 ... spamhouse/
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: ip speedy kedetek spam dan virus

Postby belthsazar » 29 Apr 2012, 17:37

oke deh.. biar saya PM pak lurah masukin ke solved topics.

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot] and 4 guests