ada ga emulator PS2?

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
ednanda
Posts: 87
Joined: 19 Apr 2012, 19:45
Location: Jakarta
Contact:

ada ga emulator PS2?

Postby ednanda » 27 Apr 2012, 01:01

gamer ubuntu.. ad yg tau aplikasi emulator ps2 bwt ubuntu ga?? di softwareCenter cuma ada yg ps1 nih..
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: ada ga emulator PS2?

Postby SatriyaMujung » 27 Apr 2012, 15:28

hmm... PCSX2 ps2 emulator for linux, coba cek dulu di sini :
http://www.techlw.com/2012/02/install-playstation-2-emulator-in.html

-s&m-
User avatar
ednanda
Posts: 87
Joined: 19 Apr 2012, 19:45
Location: Jakarta
Contact:

Re: ada ga emulator PS2?

Postby ednanda » 28 Apr 2012, 23:47

gbs mas.. gitu ikutin langkah pertama mlah error.. mas sndri udah berhasil blm?
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: ada ga emulator PS2?

Postby SatriyaMujung » 29 Apr 2012, 06:25

oya? udah tak coba instal, punya saya sukses tuh, skrinsutnya di bawah. errornya kenapa?
Attachments
pcsx2.jpg
pcsx2.jpg (98.36 KiB) Viewed 337 times
User avatar
abe
Posts: 144
Joined: 13 Jan 2011, 21:40
Location: Makassar, Indonesia

Re: ada ga emulator PS2?

Postby abe » 29 Apr 2012, 20:43

coba juga aahhhh
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: ada ga emulator PS2?

Postby SatriyaMujung » 01 May 2012, 07:59

abetux wrote:coba juga aahhhh

silakan bro abetux. dicoba maen gim-nya juga dong bro..
saya pengen tau riviu-nya. :cool:
User avatar
ednanda
Posts: 87
Joined: 19 Apr 2012, 19:45
Location: Jakarta
Contact:

Re: ada ga emulator PS2?

Postby ednanda » 12 May 2012, 22:40

bisa gan.. hehehe, mantap..

skian lama baru bisa sekarang, donlodnya eror mulu.. ga konek2..

lagi donlod acecombat 5 gan.. moga ja ntar bisa :D
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: ada ga emulator PS2?

Postby SatriyaMujung » 13 May 2012, 06:01

asiiiiik...
ntar kasih umpan ya bro :grin:
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: ada ga emulator PS2?

Postby Nexus » 13 May 2012, 06:39

User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: ada ga emulator PS2?

Postby SatriyaMujung » 14 May 2012, 07:33

Sama itu programnya, PCSX2... :grin:
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: ada ga emulator PS2?

Postby sipelaut » 14 May 2012, 14:10

jalanin emulator di linux bikin kesell broo...
kadang emulatornya jalan malah sticknya nya yang ngambek gak mau dikenali..
sticknya dikenali.. malah emulatornya yang gak suskses...
hee....
sori hanya sharing pengalaman aja...
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: ada ga emulator PS2?

Postby CDX » 14 May 2012, 14:15

sipelaut wrote:jalanin emulator di linux bikin kesell broo...
kadang emulatornya jalan malah sticknya nya yang ngambek gak mau dikenali..
sticknya dikenali.. malah emulatornya yang gak suskses...
hee....
sori hanya sharing pengalaman aja...


emang bener broo ngeselin...:laugh:
akhirnye ane minjem ama temen ane PS2nye.. baru deh lancar jaya...:laugh: :laugh:
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: ada ga emulator PS2?

Postby SatriyaMujung » 14 May 2012, 14:24

Walah... dapet ripiu jelek dari mastah.
Stick-nya keburu jamuran mas... :(

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest