vga SiS Mirage 3 pada debian

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
NasiruddinNasih
Posts: 7
Joined: 25 Jul 2011, 09:14
Location: Malang, Indonesia
Contact:

vga SiS Mirage 3 pada debian

Postby NasiruddinNasih » 20 Apr 2012, 19:25

Saya pake axioo M72SR dgn vga sis mirage 3.
ada kendala nih pada laptop saya...
kendalanya udah bisa di install debian tp gak resolusinya cuma hny 800x600
gak bs ukuran standartnya misalkan 1280x800

mohon bantuannya teman teman.... :grin:
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: vga SiS Mirage 3 pada debian

Postby CDX » 20 Apr 2012, 19:57

wow SIS mirage.. kalo ga salah neh vga anti linuk...

tunggu aja pendapat warga yg lain kali aja ada solusi....:smile:
User avatar
edhek007
Posts: 238
Joined: 21 Apr 2012, 08:42
Location: Rembang, Indonesia
Contact:

Re: vga SiS Mirage 3 pada debian

Postby edhek007 » 21 Apr 2012, 14:17

Kaya'nya aku udah temukan jawabnya. sayangnya dalam bahasa inggris.
masalahnya sama, aku temukan threat di forum ubuntu internasional.

http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1573218

NB: maaf, belum bisa menangkap maksudnya. kalo sudah ngerti aku tulis di sini lagi.

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: klikaryoreo88 and 7 guests