Ubuntu Backpack $101.30

Tukar informasi usaha anda tentang ubuntu, Informasi Lowongan kerja ataupun menawarkan jasa/skill ubuntu anda ke warga lainnya.
User avatar
rekano
Posts: 190
Joined: 02 Jun 2010, 22:17
Location: Baturaja, Sumatera Selatan
Contact:

Ubuntu Backpack $101.30

Postby rekano » 19 Apr 2012, 17:01

Jalan-jalan ke websitenya http://shop.canonical.com/
liat ada tas kayaknya bagus, cuma harganya mahal banget :cry:
Image
User avatar
husnia
Posts: 846
Joined: 26 Jan 2011, 15:31
Location: Malang-Tuban, East Java
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby husnia » 19 Apr 2012, 17:19

pesen ke Tanggulangin aja..sp tau dp harga Rp10.130 :grin:
User avatar
rekano
Posts: 190
Joined: 02 Jun 2010, 22:17
Location: Baturaja, Sumatera Selatan
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby rekano » 19 Apr 2012, 17:23

amree wrote:pesen ke Tanggulangin aja..sp tau dp harga Rp10.130 :grin:
:D belom ketemu yang mau nanggulangin, Mmm sapa ya :)
User avatar
masdana
Posts: 718
Joined: 08 Jun 2010, 13:09
Location: East Borneo
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby masdana » 19 Apr 2012, 18:13

wah, sy naksir juga tuh sama tasnya :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby CDX » 19 Apr 2012, 19:28

waaah pak lurah jangan sampe tau neh..... :laugh:
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /tmp
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby buzzing_bee » 19 Apr 2012, 19:43

CDX wrote:waaah pak lurah jangan sampe tau neh..... :laugh:


wkwkwk..waktu itu dia jadi beli tas gak sih?? :D
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby CDX » 19 Apr 2012, 19:46

buzzing_bee wrote:
wkwkwk..waktu itu dia jadi beli tas gak sih?? :D


jadi beli... gede banget tasnya...kebayangkan kalo do'i pake tas gede... :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh:
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby deny26 » 19 Apr 2012, 20:21

keren tasnya :grin:
User avatar
abe
Posts: 144
Joined: 13 Jan 2011, 21:40
Location: Makassar, Indonesia

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby abe » 20 Apr 2012, 13:23

niceeeeee
User avatar
abu_unaisah
Posts: 1621
Joined: 24 Nov 2011, 14:07

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby abu_unaisah » 20 Apr 2012, 14:17

ada yg KW gak yah?!
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /tmp
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby buzzing_bee » 20 Apr 2012, 16:56

nunggu bro cUps bikin tas ini aja :grin:
User avatar
enka
Posts: 251
Joined: 27 Jul 2011, 12:23
Location: Manado
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby enka » 20 Apr 2012, 17:02

nunggu kwnya,,,,
User avatar
rekano
Posts: 190
Joined: 02 Jun 2010, 22:17
Location: Baturaja, Sumatera Selatan
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby rekano » 21 Apr 2012, 09:28

buzzing_bee wrote:nunggu bro cUps bikin tas ini aja :grin:

Ayo buat tas yang kayak gitu, sapa tau laris, pas kan momennya saat rilis 12.04 LTS :D
User avatar
abe
Posts: 144
Joined: 13 Jan 2011, 21:40
Location: Makassar, Indonesia

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby abe » 21 Apr 2012, 09:57

rekano wrote:
buzzing_bee wrote:nunggu bro cUps bikin tas ini aja :grin:

Ayo buat tas yang kayak gitu, sapa tau laris, pas kan momennya saat rilis 12.04 LTS :D


setujuuuuuuu
User avatar
edhek007
Posts: 238
Joined: 21 Apr 2012, 08:42
Location: Rembang, Indonesia
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby edhek007 » 21 Apr 2012, 21:20

abetux wrote:
rekano wrote:
buzzing_bee wrote:nunggu bro cUps bikin tas ini aja :grin:

Ayo buat tas yang kayak gitu, sapa tau laris, pas kan momennya saat rilis 12.04 LTS :D


setujuuuuuuu


mau banget!
2 suara untuk setuju.
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby belthsazar » 21 Apr 2012, 23:11

ngikut vote. kalo jadi dijual, saya pesen atu. jangan kemahalan yak!
User avatar
westriverboy
Posts: 3
Joined: 03 May 2011, 09:10
Location: Jakarta,Indonesia
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby westriverboy » 26 Jun 2012, 15:08

vote.. ayo bikin kw-nya...
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby ninja » 26 Jun 2012, 20:46

CDX wrote:
buzzing_bee wrote:
wkwkwk..waktu itu dia jadi beli tas gak sih?? :D


jadi beli... gede banget tasnya...kebayangkan kalo do'i pake tas gede... :laugh: :laugh: :laugh: :laugh: :laugh:

wahhh :D :D


ane setuju bkn neh tas
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby tutnut » 28 Jun 2012, 19:29

kalau buat tas itu apa gk dilindungi Hak Cipta ?
User avatar
FauzanNatty
Posts: 352
Joined: 14 May 2012, 18:25
Location: Bandung, Indonesia

Re: Ubuntu Backpack $101.30

Postby FauzanNatty » 29 Jun 2012, 22:10

tutnut wrote:kalau buat tas itu apa gk dilindungi Hak Cipta ?


Kan opensource :grin:

Return to “Ubuntu Support”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests