cara aktifkan mouseTrap

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
aRaZ_GNOME
Posts: 30
Joined: 11 Mar 2010, 18:48

cara aktifkan mouseTrap

Postby aRaZ_GNOME » 01 Apr 2010, 16:46

teman2 tolong neh..gimana cara aktifkan mousetrap... apalikasi yang digunakan untuk menggeraakkan kursor mouse dengan webcam...tnpa menggunakan tangan..

aku uda install aplikasinya tapi cara aktifkannya gimana...??

kalo ada teman uda ada yang tau..tolong infonya yacg..bro..
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: cara aktifkan mouseTrap

Postby M3L3R » 01 Apr 2010, 17:23

emang cara install bro araz kyk gimana ??

sama dengan ini gag ?

http://live.gnome.org/MouseTrap/Installation

klo dari link diatas, cara mengaktifkannya cuma dengan menggetikkan mousetrap di terminal ...

Code: Select all

$ mousetrap
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: cara aktifkan mouseTrap

Postby aptfast » 01 Apr 2010, 20:19

ada benefitnya ga ya dg adanya mousetrap ini?
User avatar
ohdediku
Posts: 386
Joined: 07 Mar 2010, 09:17
Location: Sragen - Jogja
Contact:

Re: cara aktifkan mouseTrap

Postby ohdediku » 01 Apr 2010, 20:32

[quote=aRaZ_GNOME]teman2 tolong neh..gimana cara aktifkan mousetrap... apalikasi yang digunakan untuk menggeraakkan kursor mouse dengan webcam...tnpa menggunakan tangan..

aku uda install aplikasinya tapi cara aktifkannya gimana...??

kalo ada teman uda ada yang tau..tolong infonya yacg..bro..



wah pernah denger, dan pernah liat langsung nih....
jadi moustrap bisa ngedifinisiin jidat kita, nah ntar mouse bisa dijalanin lewat jidat....
kalo gak salah mousetrap pake phyton yak....

*ayo ane ikut nyundul gan